Home Fun Catat! Ini 3 Manfaat dari Skin Granat di Free Fire (FF)!

Catat! Ini 3 Manfaat dari Skin Granat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Granat menjadi salah satu benda primadona sejak kemunculannya di Free Fire. Item dengan daya ledak tinggi ini sangat mematikan dan ditakuti. Hal itu semakin lebih baik ketika Free Fire memberikan update pada granat berupa fitur timer ledakan yang membuat granat ini semakin mengerikan!

Selain itu, layaknya senjata lain di Free Fire Granat juga memiliki sederet skin yang bisa Sobat Booyah Gunakan. Granat yang memiliki skin sendiri biasanya berubah bentuk dan terlihat unik antara satu sama lain.

Baca juga: Tips Jitu Memaksimalkan Fitur Granat Terbaru di Free Fire !

Baca juga: Tips yang Bisa Kalian Terapkan Saat Melempar Granat di Free Fire

Walaupun tidak memiliki tambahan statistik, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan 3 manfaat yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan skin Granat di Free Fire!

1. Sebagai Pembeda dengan Granat Teman/Musuh

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah pernah kebingungan akan memastikan granat yang memantul di dekat Sobat Booyah itu granat milik kamu sendiri, teman, atau musuh? Skin granat yang memiliki banyak macam ini bisa kamu gunakan sebagai ciri khas dari granat milikmu sendiri. Hal itu akan menjadi pembeda antara granat milikmu atau temanmu.

2. Menipu Musuh

Sumber: booyah.co.id

Siapa sangka, skin Granat dapat menipu musuh! Hal sepele seperti ini jarang diperhatikan oleh player Free Fire padahal dapat memberikan efek yang cukup besar. Yap, pemilihan skin granat yang menyerupai dengan Flashbang dapat menipu musuh.

Beberapa player Free Fire biasanya tidak menghindari ketika tahu bahwa yang dilempar musuh adalah flashbang, Sobat Booyah bisa memanfaatkan situasi seperti ini. Ketika granatmu menggunakan skin yang menyerupai flashbang.

Musuh akan diam dan menganggap bahwa dia hanya akan silau dan tidak akan mati namun terjadi ketika meledak itu merupakan granat, tentu itu akan sangat mengejutkan dan tidak terduga!

Sumber: booyah.co.id

Contoh skin granat yang menyerupai flashbang adalah skin Luminous Star, Manly Cologne, dan masih banyak lagi. Sobat Booyah bisa memilihnya sendiri dan pastikan skin-nya berbentuk tabung silinder yang memanjang agar berbentuk seperti flashbang.

3. Sebagai Keindahan

Sumber: booyah.co.id

Skin granat yang sangat beragam ini berfungsi untuk keindahan dan keunikan dari segi bentuk yang keren dan efek ledakan yang berbagai variasi. Hal ini bermanfaat untuk menghindarkan kamu dari kebosanan dan memberikan suatu penyegaran.

Efek ledakan menjadi salah satu daya tarik dari skin granat mulai dari efek ledakan api, pasir, cahaya, hingga efek ledakan dengan suara unik yang tentunya bisa kamu sesuaikan dan Sobat Booyah kumpulkan segala jenis skin granat yang unik unik ini.


Ternyata skin granat memiliki manfaat yang terkadang tidak kita sadari lho! Jadi, apa skin granat favorit dari Sobat Booyah? Tulis di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...