Home Fun Kenalan dengan Jilly, Pemain yang Kerap Hadir di Dalam konten Rendy Rangers!

Kenalan dengan Jilly, Pemain yang Kerap Hadir di Dalam konten Rendy Rangers!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer telah berhasil memberikan kemajuan yang cukup pesat untuk game Free Fire. Selain, itu hadirnya YouTuber game juga memiliki peran penting sebagai penyalur informasi secara meluas.

Salah satunya, Rendy Rangers merupakan YouTuber yang memiliki lebih dari 7 juta subscriber. Konten Rendy terasa lebih menarik saat bermain squad bersama rekannya, Rizal Mulk, Jilly, dan Limite.

Baca Juga: Janitra Ungkap Impiannya Ingin Gabung Tim Esports Free Fire!

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak 15 Logo Youtuber Free Fire Indonesia Ini!

Terkait hal tersebut, BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Jilly terkait pertama kali kenal dengan Rendy Rangers. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Auliarrnn

Aulia Rani atau akrab disapa Jilly merupakan gadis kelahiran Jawa Tengah yang masih menempuh pendidikan sebagai Mahasiswa. Ia menyampaikan menggunakan nama Jilly agar terlihat unik dan berbeda.

“Hi nama ku Aulia Rani, aku kini tinggal di Jawa Tengah. Kesibukan aku saat ini kuliah dan mengurus bisnis kecil saja kak. Kalau pengambilan nama Jilly itu, karena unik dan berbeda,” ungkap Jilly kepada BOOYAHCOID

Sumber: Instagram Auliarrnn

Tidak hanya dimainkan oleh laki-laki, game Free Fire juga memiliki player perempuan yang tidak kalah jagonya. Jilly menyampaikan ia bermain game Free Fire karena ingin membuktikan kalau perempuan juga bisa.

Sejak tahun 2017 Jilly mulai bermain game Free Fire. Di tahun yang sama ia juga bertemu Rendy Rangers yang masih aktif live streaming pada tengah malam.

Sumber: Instagram Auliarrnn

“Aku mulai main Free Fire itu sejak tahun 2017 kak. Di tahun itu juga aku ketemu Bang Rendy yang masih live tengah malam. Jadi, awal ketemu itu via discord.”

Jilly menambahkan, awalnya ia tidak sengaja klik link dari deskripsi video Rendy. Hingga ia diberi kepercayaan menjadi moderator sampai akrab layaknya keluarga.

“Sebenernya dulu itu ga sengaja klik link discord di deskripsi videonya Bang Rendy. Akhirnya iseng aja ikut jadi moderatornya, bacain komentar di live, dan lainnya jadi akrab sampe sekarang seperti keluarga sendiri”

Kurang lebih 3 tahun Jilly mengenal Rendy. Ia mengungkapkan bahwa Rendy adalah sosok pekerja keras, konsisten dalam pekerjaannya dan senang membantu.

Sumber: Instagram Auliarrnn

“Bang Rendy orangnya pekerja keras, konsisten, support kuliahku juga, yang mau bantu aku, tanpa bang rendy pun aku gak akan dikenal sama orang-orang, dan yang paling utama, beda dari yang lain yang masih mau inget temen lamanya yang bareng-bareng sama dia. The best banget dia pokoknya.”

Layaknya sahabat yang sering berbagi cerita. Jilly menyampaikan tidak hanya sekedar bermain untuk kebutuhan konten, mereka juga sering bertukar pikiran atau mengingatkan satu sama lain agar lebih baik.

Terakhir, Jilly juga menyampaikan pesan untuk player free fire, agar terus berlatih tetapi harus bisa mengatur waktu. Selain itu tetap ingat ibadah dan belajar. Jangan sampai menyesal dikemudian hari.


Itulah kisah singkat dari Jilly salah satu sahabat dekat Rendy Rangers. Menurut Sobat Booyah siapa lagi yang akan kita hadirkan di BOOYAHCOID?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...