Home Esports Cavella Ingin Kembali ke Panggung Kompetitif Free Fire?

Cavella Ingin Kembali ke Panggung Kompetitif Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Merupakan Game terpopuler saat ini, membuat Free Fire memiliki struktur Liga kompetitif yang baik dan diisi oleh pemain profesional dengan Skill di atas rata-rata. Hal tersebut yang membuat panggung kompetitif Free Fire menjadi tontonan yang menarik.

Tak hanya memiliki skill yang mumpuni, seorang pemain profesional juga dituntut untuk memiliki sikap yang baik. Beragam konsekuensi juga menanti apabila tak dapat memenuhi hal tersebut. Seperti yang dialami seorang Cavella, ketika kontraknya harus dibekukan dari tim AURA Esports pada Agustus 2020 yang lalu.

Baca Juga: Day 6 Berakhir, Inilah Sang Juara Paruh Musim FFML Season III Divisi 2!

Baca Juga: Ini Hadiah Ekslusif di Elite Pass Season 33 Fuji Folklore Free Fire (FF)!

Kali ini, melalui Kanal YouTube Pribadinya Adji Sven berkesempatan berbincang dengan sosok Cavella. Adji Sven mencoba membahas mengenai keinginan serta peluang seorang Cavella untuk comeback ke panggung esports.

Sumber: YouTube Adji Sven

Mengawali perbincangan, Adji Sven mencoba mengulik keseharian Cavella selama di rumah karena sedang tidak aktif di skema Kompetitif. Cavella mengaku bahwa ia hanya mengikuti Fast Tournament bersama teman-temannya.

Adji Sven pun mencoba memancing dengan berujar bahwa Cavella mengikuti Fast Tournament karena rindu kembali tampil di panggung Kompetitif. Spontan Cavella memberikan jawaban. “Nyari Receh, sekalian main sama anak anak Batam.”

Cavella juga ditanyai mengenai kemungkinan kembali ke tim AURA Esports untuk menggantikan posisi Deadly yang belum diturunkan di FFML Season III. “Kayaknya Deadly digantiin lo gak sih? ” Ujar Adji Sven. Sembari tertawa Cavella pun mengatakan bahwa Deadly masih tetap bermain dan tidak kaan digantikan olehnya. “Gatau lah bang. Jalanin dulu aja,” ungkap Cavella mencoba mengelak.

Cavella berujar bahwa terdapat beberapa tim esports yang mencoba untuk memboyong Cavella dari AURA Esports melalui klausul buy out sebagai pemain. Namun Cavella memilih untuk mengabaikannya, dengan alasan masih terikat dengan AURA Esports.

Sumber: YouTube Adji Sven

Meski dahulu sempat ingin berhenti bermain game, Cavella mengaku akhir-akhir ini kembali aktif bermain karena mendapatkan motivasi dari seseorang. Ketika ditanyai mengenai perubahan dari segi attitude, Cavella berujar bahwa ia tak bisa berbicara banyak. “Kalau itu orang yang nilai, bang. aku gak bisa ngomong,” meski demikian, Cavella mengaku terus berusaha memperbaiki dirinya.

Sumber: YouTube Adji Sven

Adji Sven bertannya mengenai keinginan pibadi seorang Cavella terkait dunia esports. Cavella mengaku ingin kembali bermain di Free Fire Master League Season III. “Kalau pengen main sih, yang pasti pengen lah bang. Kalau masih rezeki ya alhamdullilah,” tambah Cavella melengkapi pernyataannya.

Tak lupa pula Cavella meminta maaf kepada manajemen AURA Esports atas kesalahan yang pernah ia lakukan dahulu. Ia juga menitipkan salam dukungan kepada Amek dan kawan-kawan yang sedang berjuang di FFML Season III Divisi 1.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah dapat menyaksikan melalui konten video berikut ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...