Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Mojosari

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Mojosari

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire semakin meningkat setiap tahunnya. Tidak sedikit para player bermimpi untuk mengikuti turnamen bergengsi yang digelar Garena. Sebagai wadah menampung skill yang dimiliki player, komunitas mengambil peran yang cukup penting.

Beberapa player yang kini tergabung dalam tim Esport pun banyak lahir dari komunitas. Hal tersebutlah, membuat komunitas dianggap sebagai rumah bagi sebagian player.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kudus

Baca Juga: Moco Store FF Datang dengan Hadiah Bundle Midnight Gangster!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Syaroffudin salah satu pengurus komunitas Free Fire asal Mojosari. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: Galeri Pribadi Fudin

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Fudin: “Nama saya Syaroffudin kak, kalau nick name ff saya SZ EXOTIC.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Fudin: “Domisili saya di Mojosari tepat nya di Ds. Kembang, RT 08 RW.02 kecamatan Pungging Kota Mojosari. Kalau main Free Fire sudah 2 setengah tahun, dari awal game rilis sudah main tapi vakum sebentar terus main lagi sampai sekarang.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Mojosari?

Fudin: “Kurang lebih 5 bulan.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Mojosari?

Fudin: “Saya melihat di Mojosari ini player nya banyak. Memang mojosari ini kota kecil tapi antusias dan player nya cukup banyak dan terus berkembang.”

Sumber: Galeri Pribadi Fudin

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Mojosari dari awal hingga kini?

Fudin: “Dari sekumpulan beberapa orang di grup WhatsApp dan akhirnya kita memutuskan membentuk sebuah komunitas. Perkembangannya cukup ramai dan player-nya sangat antusias menigikuti kegiatan komunitas.”

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Fudin: “Kegiatan rutin dari komunitas kami pertemuan kopdar kumpul. Ngopi bareng tanya jawab seputar game Free Fire dan tournamen online atau offline.”

Apakah ada player asal Mojosari yang masuk tim Esports?

Fudin: “Ada kak. Untuk saat ini masih masuk tim esports academy dari Saudara Esports dan AURA Esports.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

Fudin: “Kesulitan pasti ada tapi yang terpenting membagi waktu antara pekerjaan dan komunitas. Tapi masih bisa terhendel berkat adanya tim yang kompak dan tidak misskomunikasi untuk membagi tugas.”

Sumber: Galeri Pribadi Fudin

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Fudin: “Iya saya mendapat dukungan dari player dan semua guild yang selalu support kegiatan. Patner cafe yang selalu menyediakan tempat untuk turnamen dan acara lain nya.”

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas FF saat ini?

Fudin: “Untuk komunitas FF saat ini cukup baik sekali sudah banyak event yang di selengarakan dan bagus. Dari garena nya langsung juga mendukung komunitas (community tournamen).”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Booyah.co.id, terutama mereka pemain asal Mojosari dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Fudin: “Pesannya selalu cek update info tentang game Free Fire banyak info menarik di booyah.co.id. Harapannya terus berkembang untuk lebih baik lagi. Untuk komunitas di daerah lain jangan bosan mengembangkan game free fire”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Langkat kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefiremojosari.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Booyah.co.id, langsung aja hubungi kami di Instagram (@booyahcoid) dan Facebook (Booyah Berita Free Fire)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...