Home Esports FFIM 2020 Fall Yuk Cek Hasil Tim dan Pemain Favorit Kalian di Grand Final FFIM...

Yuk Cek Hasil Tim dan Pemain Favorit Kalian di Grand Final FFIM 2020 Fall dengan Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 11 Oktober kemarin, Grand Final FFIM 2020 Fall akhirnya telah resmi berakhir. Memunculkan EVOS Esports sebagai jawara, penampilan apik juga diperlihatkan 11 tim kontestan lainnya.

Perjuangan tim-tim untuk bisa sampai ke Grand Final FFIM 2020 Fall pun juga tidak terbilang mudah. Kualifikasi atau juara FFML Season II harus mereka lakoni untuk bisa mencapai puncak turnamen FFIM 2020 Fall.

Baca Juga: [Quiz] Fans Esports FF Sejati Harus Bisa Jawab Quiz Grand Final FFIM Ini!

Baca Juga: Untuk Berpindah Lokasi di Free Fire, Pilih Zipline Atau Launchpad?

Nah, bagi Sobat Booyah yang tidak ingin ketinggalan informasi atau ingin tahu bagaimana perolehan point, kill dari tim ataupun pemain favorit Sobat Booyah, berikut BOOYAHCOID hadirkan langkahnya!

Mengecek Hasil Lengkap Grand Final FFIM 2020 Fall

1. Sobat Booyah bisa mengakses laman https://turnamen.ff.garena.co.id/,kemudian, di bagian pojok kanan atas pergi ke kolom “Esports” terus pilih “FFIM 2020 Fall”

2. Cari jadwal pertandingan dari FFIM 2020 Fall, pada jadwal Grand Final, pilih opsi “Hasil” yang terletak di kanan dari opsi “Tonton Ulang”

3. Nantinya, akan muncul hasil lengkap Grand Final FFIM 2020 Fall seperti perolehan poin kill, placement, total, rangking akhir, serta berapa Booyah yang berhasil didapatkan

Mengecek Statistik Kill Setiap Pemain Pada Grand Final FFIM 2020 Fall

1. Untuk mengecek statistik setiap pemain, Sobat Booyah tidak perlu menutup laman hasil akhir tadi. Ini dikarenakan, cukup dengan meng-klik logo dan nama tim, Sobat Booyah sudah bisa melihat statistik pemain yang bertanding

2. Cara lain, Sobat Booyah bisa menuju https://turnamen.ff.garena.co.id/,kemudian, di bagian pojok kanan atas pergi ke kolom “Pemain” terus pilih “FFIM 2020 Fall”

3. Ketika sudah terbuka, nanti Sobat Booyah bisa mendapati adanya gambar slide dari setiap tim di FFIM 2020 Fall. Agar bisa mendapatkan statistik setiap pemain, kalian hanya musti menekan gambar tim yang kalian kehendaki


Bagaimana, mudah bukan? Apakah tim favorit Sobat Booyah mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan pada gelaran Grand Final FFIM 2020 Fall kemarin?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...