Home Game Update Event Clash Squad 6V6 FF Bakal Hadir di Update Free Fire September!

Clash Squad 6V6 FF Bakal Hadir di Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Update September segera datang ke Free Fire! Sobat Booyah bakal menemukan berbagai pembaruan yang tersedia nantinya setelah update yang tentu saja bakal menarik untuk dikulik satu per satu.

Mulai dari senjata Treatment Sniper, munculnya Airdrop Vending Machine, hingga Vest yang bakal memiliki Attachment, semuanya akan datang dan rilis bertepatan dengan Update Free Fire September.

Baca Juga: Ada Bundle Gratis, Ini Kenapa Kamu Wajin Nonton Final Day FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Airdrop Vending Machine di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Walaupun begitu, ada sebuah update yang cukup yang datang di update Free Fire September. Update tersebut adalah di mode Clash Squad FF yang bakal memiliki mode 6V6! Berikut penjelasan lengkapnya!

Mode Clash Squad 6V6 FF di Update Free Fire September

Clash Squad FF, merupakan salah satu mode yang telah lama dan cukup banyak dimainkan pemain setelah mode Battle Royale. Dalam mode ini, Sobat Booyah akan dihadapkan dalam situasi 4V4.

Tetapi, bagaimana jadinya Clash Squad bakal bertambah pemain? Yap, hal tersebut akan hadir di Update Free Fire September yang mana SObat Booyah bakal menjumpai Clash Squad 6V6!

Seperti namanya, dalam Clash Squad 6V6 FF nantinya bakal tersedia total 12 pemain yang bakal bermain dalam Clash Squad. Tentu ini nantinya bakal memberikan pengalaman baru bagi Sobat Booyah dalam bermain Clash Squad.

Walaupun begitu, perlu Sobat Booyah ketahui nantinya mode Clash Squad 6V6 ini hanya akan tersedia pada Custom Room saja. Ini artinya, jika Sobat Booyah ingin bermain, setidaknya kalian harus mengumpulkan 12 pemain.

Apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk menjajal bagaimana rasanya bermain dengan 6 pemain dalam satu Squad di mode Clash Squad 6V6? Jangan sampai ketinggalan update Free Fire September nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...