Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Karawang

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Karawang

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan, Garena mampu menghadirkan game Free Fire yang mampu bersaing dan meraih kesuksesan. Selain itu,  perkembangan game Free Fire tidak terlepas dari peran berbagai pihak, salah satunya komunitas.

Nah kali ini, BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Sukma salah satu pengurus dari komunitas Free Fire Karawang. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Yuk Simak Tips Mudah Dilirik Tim Esports Ala Skyla!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis Saitama T-Shirt di Web Event Path to Hero FF!

Sumber: komunitasfreefirekarawang

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Sukma: “Perkenalkan nama saya Sukma dengan nick name CPTL•BoyzSan. Saya selaku Community Builder di Komunitas Free Fire Karawang.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Sukma: “Saya domisili di Karawang. Saya bermain Free Fire sejak tahun 2018.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Karawang?

Sukma: “Aku mengurus di komunitas Free Fire Karawang sejak bulan Agustus 2018. Meski baru dibentuk, antusias Survivors komunitas Free Fire Karawang sangatlah besar.”

Sumber: komunitasfreefirekarawang

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Karawang?

Sukma: “Faktor pendorong saya untuk merangkul komunitas Firee Fire Karawang yaitu saya mempunyai tujuan untuk memberikan wadah pemain di Karawang. Sehingga para pemain Free Fire di Karawang biar terorganisir dengan azas kekeluargaan.”

Boleh cerita sedikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Karawang dari awal hingga kini?

Sukma: “Komunitas ini awalnya hanya sedikit peminat. Tetapi saat ini sudah semakin ramai kok. Para pemain luar biasa antusiasnya, cuma sayang belum adanya sponsorship yang memumpuni untuk support event regional (Karawang), JABAR, maupun KFFI.”

Sumber: komunitasfreefirekarawang

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Sukma: “Selain mabar ada kegiatan yaitu charity, futsal, Kopdar tiap bulan dan masih banyak lainnya.”

Apa strategi untuk memajukan komunitas Free Fire Karawang?

Sukma: “Kedewasaan dan ide kreatifitas para pengurus agar tidak nenuh serta terciptanya turnamen yang kompetitif dan inovatif.”

Selain mengurus komunitas tentu kakak punya kesibukan lainnya. Apakah kakak sering menemukan kesulitan?

Sukma: “Tentu ada, tetapi saya bisa menyesuaikan waktunya. Terkadang iya, tapi semua sudah tertata rapi dan adanya saling kerjasama antar pengurus untuk back-up

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Booyah.co.id, terutama mereka pemain asal Karawang dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Sukma: “Agar tetap semangat, tidak pantang menyerah dalam menjadi professional player, hingga di rekrut tim esports besar.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Karawang kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefirekarawang untuk lebih lengkapnya.


Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Booyah.co.id, langsung aja hubungi kami di Instagram (@booyahcoid) dan Facebook (Ga Baca Ga Booyah)!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...