Home Fun M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, kita kehadiran gun skin baru hasil kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Gun skin tersebut adalah skin M4A1 Genos dengan paduan warna abu-abu gelap yang sedikit dibalut warna kuning.

M4A1 Genos bisa Sobat Booyah dapatkan sekarang melalui Weapon Royale di in-game Free Fire. Seperti gun skin umumnya, M4A1 Genos mendapatkan 3 tambahan statistik dan 1 pengurangan statistik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis Saitama T-Shirt di Web Event Path to Hero FF!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Karawang

Menjadi gun skin hasil kolaborasi, apakah M4A1 Genos merupakan skin M4A1 terkuat di Free Fire? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

M4A1 Genos

Sumber: YouTube Garena Free Fire Malaysia

Kecanggihan teknologi yang terdapat pada badan senjata M4A1 Genos membuat pemain yang memiliki tampak keren seperti pahlawan kuat kelas S yang memang merupakan penggambaran dari anime One Punch Man.

Memiliki tampilan khas sang cyborg Genos, berikut statistik yang dimiliki oleh M4A1 Genos:

  • Fire Rate (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Apakah Skin M4A1 Genos Merupakan Skin Terkuat di Free Fire?

Sumber: Booyahcoid

M4A1 Genos memiliki tambahan statistik yang membuat senjata M4A1 kuat, yaitu dua tambahan fire rate dan 1 tambahan damage.

Dengan penambahan statistik fire rate, membuat M4A1 Genos mampu mengeluarkan peluru lebih lancar dan cepat dari biasanya. Penambahan fire rate juga mampu membuat musuh menerima damage lebih banyak dari peluru kilat M4A1 Genos.

Di lain sisi, penambahan satu statistik damage membuat M4A1 Genos lebih overpower dan mampu mengalahkan senjata lain. Jika Sobat Booyah ingin membuat M4A1 Genos lebih sakit lagi, Sobat Booyah bisa memakai kombinasi karakter yang memiliki skill menambahkan damage seperti Hayato dan Wolfrahh.

Pengurangan magazine atau ammo sangat tidak berarti bagi M4A1. Pengurangan statistik tersebut masih dapat diatasi dengan memakai attachment magazine. Jadi bisa dibilang skin M4A1 Genos merupakan skin M4A1 terkuat di Free Fire untuk sekarang.

Namun apabila Sobat Booyah ingin merasakan kekuatan canggih M4A1 Genos namun tidak memiliki diamond, Sobat Booyah bisa menggunakan skin M4A1 Scorching Sands yang memiliki penambahan statistik yang mirip persis dengan M4A1 Genos.


Saat ini, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan Gun Skin M4A1 Genos melalui spin Luck Royale lebih tepatnya Weapon Royale Free Fire, yuk segera spin dan dapatkan Gun Skin baru kolaborasi Free Fire x One Punch Man ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...