Home Game Update CR7 Dirumorkan Akan Hadir di Free Fire (FF) Sebagai Karakter!

CR7 Dirumorkan Akan Hadir di Free Fire (FF) Sebagai Karakter!

Hi Sobat Booyah!

Tidak bisa dipungkiri di tahun 2020 ini menjadi salah satu tahun terbaik bagi Free Fire. Sederet kolaborasi dengan pihak lain seperti Ragnarok, Money Heist, Joe Tasli, DJ KSHMR, dan masih banyak lainnya telah dilakukan.

Yang terbaru, Free Fire Thailand mengumumkan kolaborasi mereka dengan salah satu anime yang akan mengeluarkan movie yaitu Demon Slayer: Mugen Train yang tentu saja berhasil memberikan kehebohan.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire Thailand x Kimetsu no Yaiba Hadirkan Gun Skin dan Bundle Ekslusif!

Baca Juga: Ini Porfil dan Cerita Lengkap Dasha Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, nampaknya di tahun ini Free Fire tidak akan berhenti sampai di situ. Pasalnya, ada sebuah rumor bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan mega bintang sepakbola saat ini Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut CR7!

Yap, kalian sedang tidak salah baca. Rumor hadirnya CR7 yang akan menjadi karakter Free Fire bernama Chrono memang tengah berhembus. Salah satunya dilansir dari Free Fire Mania yang menyebutkan bahwa karakter ini akan hadir tidak lama lagi.

Selain itu, rumor hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter Free Fire juga diperkuat dengan beebrapa waktu lalu Free Fire Indonesia mengadakan survey. Dalam survey tersebut, tertulis sebuah pertanyaan bagaimana jika Free Fire berkolaborasi dengan tim klub atau pemain sepak bola favorit kalian.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan pecinta sepak bola ataupun bahkan hanya sekadar mendengar saja, pasti sudah tidak asing dengan nama Cristiano Ronaldo yang memang menjadi salah satu pemain sepakbola saat ini.

Saat ini, CR7 berada di dalam naungan klub Juventus. Apabila telah resmi diumumkan antara kolaborasi Free Fire x CR7 dan memang benar adanya, tentunya ini membuktikan bahwa Free Fire memanglah menjadi salah satu game mobile sukses saat ini.

Walaupun begitu, hal tersebut masihlah rumor dan belum dikonfirmasi. Tetapi bagaimanapun, rumor hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru di Free Fire akan cukup mengejutkan dan patut untuk ditunggu.


Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian dengan rumor hadirnya CR7 di Free Fire sebagai karakter Chrono? Apakah ia merupakan pesepakbola favorit kalian di dunia nyata?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...