Home Game Update Event Crimson Red dan Sexy Bunny Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Crimson Red dan Sexy Bunny Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Bundle baru yang bisa ditukarkan pakai Magic Cube!

Mulai tanggal 21 Januari 2021 besok, Bundle Crimson Red dan Sexy Bunny bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube Exchange di Shop lho!

Baca Juga: M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

Baca Juga: Penjelasan Kenapa Bundle Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Unik di FF!

Seperti apa tampilan Crimson Red dan Sexy Bunny di Free Fire? Berikut adalah tampilan dan sederet informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan secara langsung!

Tampilan Bundle Crimson Red dan Sexy Bunny

Bundle Sexy Bunny ini merupakan bundle kesatuan, yang artinya ketika Sobat Booyah menggunakan bundle ini secara otomatis tidak akan bisa dipisah dan hanya bisa diisi oleh bagian lain yang masih kosong slotnya.

Crimson Red merupakan Bundle wanita yang mengambil inspirasi dari gothic fashion yang populer dengan warna-warna gelap seperti hitam, ungu, dan merah. Bagian lengan dan paha karakter tertutup lapisan kain berwarna putih pucat yang membuat karaktermu tampil seperti boneka Eropa.

Cara Mendapatkan Bundle Crimson Red dan Sexy Bunny

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Dengan kehadiran Bundle Crimson Red dan Sexy Bunny, Bundle Wicked Wester dan VR Ready akan dihapus dari Magic Cube Exchange. Jadi buat kamu yang masih belum punya 2 Bundle ini, segera tukarkan Magic Cube-mu sebelum Bundle ini dihapus besok!


Suka dengan Bundle Crimson Red dan Sexy Bunny ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...