Home Tips Mengenal Apa Itu Overconfidence dan Kenapa Harus Dihindari di Free Fire!

Mengenal Apa Itu Overconfidence dan Kenapa Harus Dihindari di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, agar mampu memaksimalkan skill yang kita punya, tentu bermain dengan percaya diri adalah salah satu hal yang harus dimiliki pemain. karena jika tidak, tentu yang terjadi akan sebaliknya.

Tetapi, ada satu hal yang terkadang tidak disadari pemain Free Fire. Karena percaya diri yang selalu ia terapkan, menjadikan pemain memiliki kepercayaan diri yang terlalu tinggi atau biasa yang disebut dengan overconfidence.

Baca Juga: Bocoran Pet Skin Beaston – Blazing Free Fire (FF)

Baca Juga: Penjelasan Kenapa Bundle Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Unik di FF!

Walaupun percaya diri memanglah baik, namun overconfidence bisa menjadi malapetaka bagi pemain Free Fire. Kenapa demikian? Berikut BOOYAHCOID mempunyai sedikit penjelasannya!

Apa itu Overconfidence di Free Fire?

Seperti terjemahannya, secara garis besarnya overconfidence merupakan kepercayaan diri berlebih yang dimiliki seorang pemain Free Fire dalam kasus ini Sobat Booyah terlalu percaya diri dengan skill yang dimiliki.

Kenapa Overconfidence Harus Dihindari di Free Fire?

Kepercayaan diri berlebih dalam masalah skill tentu saja bukanlah hal yang patut dibanggakan. Ketika Sobat Booyah terlalu percaya diri, salah satu kerugian yang akan didapatkan adalah Sobat Booyah akan menjadi tidak respect kepada lawan.

Tidak respect yang dimaksud di sini adalah Sobat Booyah akan menganggap enteng skill yang dimiliki musuh sehingga apabila musuh nantinya memiliki skill di atas rata-rata, Sobat Booyah akan menjadi lebih mudah dikalahkan karena kurang awas.

Selain menjadi gampang melakukan kesalahan jika bertemu musuh, salah satu kerugian lain yang didapatkan jika Sobat Booyah overconfidence adalah tidak bisa melakukan introspeksi diri karena telah merasa memiliki skill yang terbaik.


Setelah membaca artikel ini, tentu Sobat Booyah diharapkan mampu menghilangkan sifat overconfidence jika punya supaya mampu mengembangkan skill menjadi lebih baik di Free Fire!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...