Home Game Update Event Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret...

Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa waktu yang lalu muncul sebuah kabar burung bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan serial game Assassin’s Creed, akhirnya kabar tersebut telah dikonfirmasi.

Dilansir dari lama resmi Garena Free Fire, mereka secara resmi mengumumkan bahwa kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed akan segera berlangsung dan nantinya bisa dinikmati pemain di dalam game.

Baca Juga: Bluesilk Royalty FF, Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Maxim FF Kembali Dapatkan Nerf di Update Free Fire Januari! Seperti Apa?

Nantinya, koalborasi ini dijadwalkan bakal berlangsung pada bulan Maret 2022. Ini artinya, Sobat Booyah harus sedikit bersabar untuk menunggu meriahnya event di dalam game menyambut kolaborasi pertama di tahun ini.

“Assassin’s Creed sangat disukai oleh komunitas game secara global, dan kemitraan ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang menggembirakan. Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman khusus dalam game yang akan melihat karakter ikonik dari franchise Assassin’s Creed diperkenalkan ke dunia Free Fire.”

Kehadiran Assassin’s Creed nantinya bakal dimeriahkan dengan berbagai skin eksklusif bertemakan game besutan Ubisoft ini. Selain itu, akan ada event khusus untuk menyambut kolaborasi ini nantinya.

Sebagai salah satu game yang cukup melegenda dengan perilisan pertamanya di tahun 2007, Assassin’s Creed memang sukses merebut hati para pemainnya dengan gameplay menarik yang ditawarkan, dan kini, keseruan game tersebut bakal segera Sobat Booyah rasakan di dalam game Free Fire.

Free Fire juga menyampaikan informasi lebih lengkap mengenai crossover Free Fire x Assassin’s Creed akan segera diumumkan dalam beberapa minggu lagi, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...