Home Highlight Lihat Nuansa Baru Dalam Game Free Fire Pasca Update FF Januari 2022!

Lihat Nuansa Baru Dalam Game Free Fire Pasca Update FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 19 Januari kemarin menjadi hari berlangsungnya Update Patch Free Fire pertama di tahun 2022. Berbagai pembaruan menarik yang sebelumnya telah diperkenalkan akhirnya dapat dirasakan seluruh Sobat Booyah usai menanti Maintenance yang cukup lama.

Selain membawa hal baru, update patch kali ini juga menghadirkan tampilan-tampilan in-game dengan nuansa baru yang tak kalah menarik. Berita Booyah telah merangkum berbagai hal yang memiliki tampilan baru pasca Update Free Fire Januari 2022. Yuk lihat tampilannya di bawah ini!

Baca Juga: Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret 2022!

Baca Juga: Bluesilk Royalty FF, Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Login Screen

Login Screen Free Fire Original. Sumber: beritabooyahid

Jika Sobat Booyah pengguna Free Fire Original, kalian akan disambut dua pasang karakter dengan set Bundle keren dan nyentrik yang masing-masing memegang skin item. Tak lupa dengan latar belakang seperti pentas yang terlihat sangat megah.

Sumber: beritabooyahid

Untuk Free Fire Max, Login Screen khas dengan video pendek hanya menampilkan dua karakter laki-laki saja yang berada di arena peperangan. Sepertinya, keempat karakter dengan masing-masing tampilan dan setiap skin item yang dipegang akan jadi event terbaru Free Fire dalam waktu dekat.

Loading Screen

Sumber: beritabooyahid

Loading Screen Free Fire kali ini berlatar di sebuah kota metrpolitan dan masih bersama dua karakter dengan set bundle seperti di Login Screen. Menariknya, ada Pet Kitty, Rockie, dan Ottero yang menemani keduanya. Baik Free Fire MAX maupun original, keduanya menghadirkan Loading Screen yang sama.

Tampilan Lobby

Tampilan Lobby di Free Fire Original. Sumber: beritabooyahid

Di Free Fire Original, tampilan Lobby tak jauh beda dengan Loadong Screen. Jalanan kota metropolitan dengan suasana malam hari jadi lobby terbaru Free Fire. Selain nuansa malam hari yang terlihat nyata, Sobat Booyah juga bisa melihat tetesan hujan di lobyy kali ini.

Tampilan Lobby di Free Fire MAX. Sumber: beritabooyahid

Sedangkan untuk Free Fire Max, bentuk Lobby masih seperti biasa, khas dari Free Fire MAX Lobby 360° dengan bagian untuk Rank, skin Vehicle, Gloo Wall, Skywing, dan skin senjata. Di bagian belakang terlihat tampilan pentas raksasa dan sentuhan warna ungu di beberapa sudut yang menjadi pembeda.

Starting Island

Sumber: beritabooyahid

Starting Island akan membawa Sobat Booyah ke sebuah pentas meriah dengan konsep yang benar-benar nyentrik. Perpaduan warna cerah seperti biru, emas, dan ungu membuat tampilan Starting Island terbaru ini sangat jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Skin Pesawat dan Airship

Tak mau kalah, Pesawat yang selalu setia memberikan tumpangan bagi para pemain untuk berperang juga mendapatkan wajah baru. Dengan dominasi warna ungu gelap dan garis-garis motif di setiap sisinya, skin pesawat yang satu ini terlihat cukup keren.

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya pesawat, benda terbang lainnya yakni Airship juga turut mendapatkan tampilan baru. Masih dengan tema, warna, dan motif skin yang sama seperti pesawat, Airship terlihat semakin keren. Seperti warna ungu akan menjadi kebanggaan yang mengudara di langit Bermuda.

Tampilan Airdrop dan Vending Machine

Sumber: beritabooyahid

Box Airdrop juga tak mau ketinggalan. Kali ini, kotak pemberi Resources High Rate ini diselimuti warna ungu gelap. Di bagian atas dan setiap sisinya terdapat pola segitiga dan jajar genjang yang terlihat seperti logo atau lambang yang berkaitan dengan event kali ini.

Sumber: beritabooyahid

Untuk Vending Machine, tampilannya kali ini terlihat cukup unik. Bagaimana tidak, selain warna ungu yang lagi-lagi jadi warna utama tampilan kaca Vending Machine berwarna biru terang juga terlihat seperti jendela atau pintu. Namun, tampilannya benar-benar keren.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah terhadap sederet tampilan baru di atas pasca Update Free Fire Januari 2022? Sudah tidak sabar untuk menyambut event baru yang akan segera hadir?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...