Home Game Update Mode Baru CS Strike Out Hadir di Advance Server FF September 2020!

Mode Baru CS Strike Out Hadir di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF September 2020 sudah hadir mulai tanggal 10 September 2020 kemarin. Hanya 50.000 pemain tercepat yang bisa mengakses aplikasi tempat percobaan dari update Free Fire selanjutnya.

Di Advance Server bulan September ini, kita kedatangan mode baru bernama CS Strike Out. Mode ini memiliki sistem bermain seperti turnamen, di mana ada 4 sampai 6 tim yang memperebutkan BOOYAH!.

Sebagai contoh, di sini hanya akan memainkan 4 tim saja. 4 tim tersebut akan dibagi menjadi dua pot. Tim A melawan Tim B dan Tim C melawan Tim D.

Baca Juga: Amfibi Dan Vehicle Lain Dapatkan Update di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Menengok Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Setiap timnya memiliki 3 nyawa, jika nyawa habis maka tim tersebut tereliminasi. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Cara Bermain Di Mode CS Strike Out

Sumber: Booyahcoid

Setelah Sobat Booyah memasuki game, akan muncul tab pembagian tim. Tim akan dibagi menjadi 4 yaitu tim A, Tim B, Tim C, dan Tim D. Setelah pembagian tim, nantinya secara otomatis kalian juga bakal dipilihkan lawan.

Jika squad Sobat Booyah terpilih ke Tim A, maka lawannya adalah Tim B. Namun jika squad Sobat Booyah terpilih ke Tim C, maka lawannya adalah Tim D. Begitupun sebaliknya. Selain itu, setiap tim akan mendapatkan 3 nyawa berbentuk pedang.

Setelah tab pembagian tim, permainan akan dimulai. Permainan pada mode ini mirip dengan permainan pada mode Clash Squad. Setelah ronde satu selesai, akan muncul tab permainan lagi. Jika Sobat Booyah kalah, maka Sobat Booyah akan kehilangan satu pedang. Melainkan jika Sobat Booyah menang, Sobat Booyah tidak kehilangan pedang satupun.

Sumber: Booyahcoid

Memasuki ronde dua, tim akan diacak lagi. Tim B melawan Tim D dan Tim A melawan Tim C. Setelah tab permainan selesai, ronde dua dimulai. Di ronde dua, cara bermainnya tetap sama seperti mode Clash Squad, yaitu membeli senjata dari weapon shop.

Setelah ronde dua selesai, seperti biasanya tab permainan muncul disaat menuju ronde tiga. Jika salah satu tim dari 4 tim telah kehabisan nyawa pedang, maka tim tersebut akan langsung tereliminasi dan kembali ke lobby.

Disisi lain, 3 tim yang bermain akan di pertarungan dengan sistem 2 vs 2. Jika dua orang dari squad Sobat Booyah kalah, maka Sobat Booyah akan kehilangan setengah dari nyawa pedang yang dipunya tim Sobat Booyah.

Untuk memenangkan mode ini sangatlah mudah, Sobat Booyah harus memiliki nyawa yang paling banyak dan point yang tinggi dibanding tim lain. Perlu diingat bahwa setiap ronde Sobat Booyah akan melawan musuh yang berbeda-beda.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah mode CS Strike Out yang hadir di Advance Server Free Fire September 2020 ini merupakan mode yang menarik bagi Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...