Home Game Update Amfibi Dan Vehicle Lain Dapatkan Update di Advance Server FF September 2020!

Amfibi Dan Vehicle Lain Dapatkan Update di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server September 2020 resmi dibuka. Pada Advance Server kali ini, kita disuguhkan berbagai hal yang cukup baru mulai dari pet, training ground yang memiliki ruangan yang baru hingga adanya 2 karakter baru!

Selain itu, salah satu hal baru dan update pada vehicle Free Fire. Jika Advance Server sebelumnya vehicle mendapatkan buff kecepatannya, kali ini vehicle khususnya mobil Amfibi ditambahkan hal baru yang keren

Baca Juga: Menengok Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Melihat 3 Senjata Baru yang Ada di Advance Server FF September 2020!

Penasaran apa saja yang baru? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Klakson dan Spawn

Sumber: Booyahcoid

Pada update vehicle di Advance Server kali ini, pengguna vehicle akan lebih mudah dan leluasa dalam menggunakan vehicle. Karena terdapat dua tombol baru yang bisa diklik saat menggunakan vehicle.

Tiga tombol baru tersebut adalah tombol spawn dan tombol klakson. Tombol spawn berfungsi saat Sobat Booyah kejebak dan tidak bisa menggerakkan vehicle, pada saat itulah Sobat Booyah bisa menggunakan tombol spawn agar vehicle ngespawn di posisi lain.

Untuk tombol klakson ini, merupakan tombol unik yang pernah hadir di Free Fire. Sekarang, Sobat Booyah bisa mengklakson vehicle yang Sobat Booyah pakai. Sepertinya saat update klakson ini muncul, map akan terdengar lebih ramai dari biasanya.

Mobil Amfibi

Sumber: Booyahcoid

Setelah mendapatkan buff kecepatan di update sebelumnya, mobil Amfibi kini dibuff lagi untuk lebih kuat. Mobil yang bisa dikendarai di darat dan air ini memiliki 4 tombol tambahan. Yaitu tombol klakson, spawn, boost, dan jump.

Tombol boost dimobil Amfibi dapat dipakai setelah beberapa detik sekali. Jika Sobat Booyah menggunakan tombol boost, Sobat Booyah akan melihat api seperti roket yang keluar dari knalpot kanan kiri mobil Amfibi.

Untuk tombol jump, berfungsi untuk membuat mobil Amfibi loncat. Bisa untuk menghindari musuh, menghindari batu, atau yang lainnya.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah pembaruan pada Advance Server FF September 2020 ini bakal membuat Sobat Booyah semakin nyaman dalam membawa vehicle selama permainan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...