Home Game Update Custom Room Advance Server Free Fire Juli 2020 Bisa Larang Emulator Masuk!

Custom Room Advance Server Free Fire Juli 2020 Bisa Larang Emulator Masuk!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fore Juli 2020 akhirnya secara resmi telah dibuka untuk dan bisa dimainkan dengan dengan tujuan untuk melihat berbagai fitur apa saja yang nantinya bakal dihadirkan di versi utamanya.

Tentu saja, perlu diingat pada Advance Server Free Fire ini tidak semua fitur yang ada bakal diterapkan dalam waktu tetap atau bahkan ada nantinya. Ini dikarenakan Advance Server cuma menjadi tempat untuk coba saja.

Baca Juga: 3 Hal di Advance Server Free Fire Juli yang Mungkin Belum Kalian Ketahui!

Baca Juga: Berikut Cerita di Balik Awakening Hayato “Fireband”!

Walaupun begitu, tentu saja kehadiran Advance Server Free Fire Juli 2020 ini tetaplah sangat menarik untuk dibahas karena tentu saja fitur-fitur menariknya kita harapkan bakal hadir di versi utamanya.

Setelah kita sudah membahas adanya berbagai karakter, pet dan juga mode baru, kali ini BOOYAHCOID akan membahas sebuah fitur kecil namun akan sangat berguna di Custom Room.

Fitur tersebut adalah adanya opsi pengaturan yang mana pemain yang bermain dengan emulator bisa kalian atur untuk tidak bisa masuk ke Custom Room yang Sobat Booyah miliki!

Tentu saja, fitur ini sangatlah efektif untuk diterapkan nantinya bagi pembuat Custom Room atau turnamen yang ogah adanya pemain yang menggunakan emulator yang ikut di dalamnya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana? Apakah dengan adanya fitur ini nantinya akan membuat Custom Room terasa lebih siap untuk dijalankan karena adanya opsi pengaturan baru ini?

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...