Home Highlight D Ace Gaming Bongkar Rahasia Settingan dan Teknik Permainan MR05!

D Ace Gaming Bongkar Rahasia Settingan dan Teknik Permainan MR05!

Hi Survivors!

Kali ini, Master Ottero akan membahas tips and trik lagi ala YouTuber D Ace Gaming. D Ace Gaming baru-baru ini mengupload sebuah video tentang membongkar rahasia salah satu pemain EVOS Esports, MR05.

Sudah penasaran dengan bagaimana setting serta permainan di dalam game MR05 sehingga mampu bermain dengan sangat apik? berikut Master Ottero merangkumnya khusus untuk kalian!

Baca Juga: Tips Mudah Ratakan Satu Squad Sendirian Di Ranked Ala Ernest Stories!

Baca Juga: Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Sensitivitas

Sumber YouTube : D Ace Gaming

D Ace Gaming mengatakan setiap pemain tidak bisa mengikuti sensitivitas dikarenakan setiap smartphone itu berbeda-beda. Tetapi jangan khawatir, kalian bisa mengikuti sensitivitas ala MR05 dengan cara menganalisa berapa jarak MR05 ketika menggeser layarnya. Ketika kalian sudah mengetahui baru kalian mengatur sensitivitas ala kalian sendiri.

Custom HUD

sumber YouTube : D Ace Gaming

Cara pertama, kalian harus mengatur tombol tembak, dari setiap pemain pasti sering mengalami gagal tembak dikarenakan tombol tembak yang tidak sesuai atau tidak tepat posisi tombol tembaknya. Maka dari itu, memperbesar tombol tembak bisa menjadi jawabannya.

sumber YouTube : D Ace Gaming

Lalu untuk cara kedua selalu gunakan tombol scope yang berada di kiri bertujuan agar tangan kanan tidak sibuk sendiri. Selain itu, menaruh scope di bagian kiri juga membuat kalian bisa mengatur aim dengan cara menggeser tombol tembakan ke atas agar lebih mudah mendapatkan headshot.

sumber YouTube : D Ace Gaming

Cara ketiga atur penempatan Gloo Wall di sisi kiri bertujuan memudahkan pemasangannya. Dan untuk yang terakhir, MR05 memilih untuk memperbesar pergantian senjata agar memudahkan dalam urusan mengganti senjata dan menghindari respon lambat ketika berhadapan dengan musuh.

Teknik Permainan

Tips pertama ketika kalian sedang menggunakan senjata shotgun, usahakan jangan terus menerus melakukan tembakan. Coba gunakan metode 2 peluru yang dilakukan MR05 yaitu dengan cara 2 kali menembak, kemudian menghindar atau mendekati, setelah itu menembak 2 kali lagi.

Tips kedua hindari peperangan ketika musuh masih lengkap. Ini tentunya bertujuan untuk menghindari kalian ditembak dari dua sisi atau lebih. Usahakan kalian pancing musuh dahulu agar formasi musuh tidak beraturan dan kemudian kalian bisa memanfaatkan kelengahan mereka.

Tips ketiga selalu perhatikan HP, jika HP kalian sekitar 50 atau 20 usahakan healing terlebih dahulu dan hindari peperangan yang bertujuan agar kalian tidak mati konyol. Untuk yang ingin tahu lebih lengkapnya, kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya dari video di bawah!


Setelah membaca berbagai tips serta settingan di dalam game yang dimiliki oleh MR05, sudah siapkah kalian untuk lebih banyak mendapatkan kill?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...