Home Game Update Daily Reward Free Fire Telah Kembali, Buruan Klaim Sekarang!

Daily Reward Free Fire Telah Kembali, Buruan Klaim Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebagai salah satu permainan yang memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan, karena itu Garena selalu memberikan optimalisasi dalam perfoma gamenya demi memberika kenyaman bagi para penikmatnya.

Selaku pengembang game, Garena selalu memberikan hadiah ataupun event gratis yang ditunggu-tunggu oleh para pemain. Salah satunya, adalah daily reward atau hadiah harian yang bisa di klaim setiap harinya.

Baca Juga: Garena Ungkapkan Asal-Usul Pembuatan Game Free Fire

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Ada Pemain Indonesia!

Namun, apakah kamu menyadari, jika beberapa hari lalu daily reward tidak bisa kamu klaim dan terlihat seperti sesuatu yang kosong?

Sumber: Booyah.co.id

Sebelumnya, perlu kamu ketahui, meskipun hadiah tersebut hanya sedikit, namun itulah bentuk penghargaan Garena kepada para pemainnya yang selalu aktif dan tidak pernah bolong untuk bermain Free Fire.

Adapun, berikut daily reward yang bisa kamu klaim setiap harinya tergantung dari seberapa banyak hari kalian login ke dalam game:

  1. Gold
  2. Memory Fragment Character
  3. Pemindai
  4. Loot Creat
  5. Kostum

Terkait hal tidak bisanya para pemain melakukan klaim terhadap hadiah harian mereka, Garena sendiri memberikan penjelasan bahwa beberapa waktu lalu ada kesalahan pada sistem pengoperasian sehingga hadiah login harian tidak bisa diambil para pemain.

Akan tetapi, saat ini kesalahan sistem yang menyebabkan kalian tidak bisa mengklaim hadiah tersebut telah sepenuhnya diperbaiki! Ini artinya, sekarang kalian sudah bisa mendapatkan kembali daily reward setiap harinya.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera login ke Free Fire kalian dan klain hadiah hariannya sekarang juga!

89 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...