Home Game Update Event Dapatkan 5 Incubator dan Weapon Royale Voucher FF di March Update!

Dapatkan 5 Incubator dan Weapon Royale Voucher FF di March Update!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Berita Booyah telah menghadirkan sebuah artikel yang membahas kapan update Free Fire terdekat akan berlangsung. Tanggal 23 Maret 2022 bakal menjadi tanggal dari update nantinya.

Seperti biasanya, untuk menyambut update Free Fire juga bakal membawa sebuah event di dalamnya. Tentu saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah secara cuma-cuma di dalamnya.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Flamethrower FF, Senjata yang Tak Kunjung Rilis di Battle Royale!

Baca Juga: Ini Kesan SES Bara Selama FFML Season V Divisi 1

Beberapa contoh hadiah yang bisa didapatkan adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan masing-masing 5 Incubaotr Voucher dan Weapon Royale Voucher di event March Update Free Fire nantinya! Berikut adalah ulasan lebih lengkapnya.

5 Incubator dan Weapon Royale Voucher FF Gratis di March Update

*Gambar hanyalah ilustrasi

Event March Update sendiri akan segera datang ke Free Fire mulai dari tanggal 18 Maret 2022. Walaupun memang nantinya event ini tidak akan sebesar event kolaborasi, namun tetap saja ada hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki.

Bagi Sobat Booyah yang doyan Spin di Incubator, tentu event March Update ini wajib kalian tunggu karena pada event tersebut Sobat Booyah bisa mendapatkan 5 Incubator Voucher gratis!

Tak hanya berhenti di situ saja, juga ada 5 Weapon Royale Voucher yang Sobat Booyah bisa dapatkan di dalam misi yang sama. Misi tersebut adalah kill musuh dengan jumlah yang telah ditentukan.

Misi ini nantinya akan berlangsung berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Untuk lebih detailnya, berikut adalah jumlah musuh yang harus SObat Booyah kill dan hadiah yang bisa didapatkan.

  • Kill 3 musuh: 2x Weapon Royale Voucher
  • Kill 8 musuh: 3x Weapon Royale Voucher
  • Kill 15 musuh: 5x Weapon Royale Voucher

Bagaimana, cukup mudah bukan misi yang harus Sobat Booyah lakoni untuk mendapatkan Weapon Royale dan Incubator Voucher? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...