Home Game Update Event Dapatkan 5 Incubator Voucher Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Dapatkan 5 Incubator Voucher Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Event kolaborasi Free Fire x McLaren telah hadir beberapa hari di Free Fire. Sobat Booyah sudah bisa menikmati bagaimana game kesayangan kalian berkolaborasi denagn perusahaan otomotif ini.

Dalam event kolaborasi Free Fire x McLare ini tersaji berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan 5 tiket Incubator Voucher FF gratis!

Baca Juga: Tim SATE Gugur, SOM TUM Jadi Jawara di FFAS: Asia Series Day 2!

Baca Juga: Skill Karakter Shani Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan tiket Incubator gratis dalam misi yang ada di event Free Fire x McLaren ini? Yuk simak ulasan Berita Booyah berikut ini!

5 Incubator Voucher Gratis Free Fire x McLaren

Berbagai misi telah hadir di event kolaborasi Free Fire x McLaren ini. Walaupun begitu, masih ada beberapa misi yang belum hadir salah satunya adalah misi yang akan hadir pada tanggal 31 Juli 2021 ini.

Merupakan misi spesial, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan 5 Incubator Voucher gratis hanya dengan mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu. Selaihn itu, terdapat berbagai hadiah lain yang juga bisa digenggam.

Periode: 31 Juli – 3 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: 1x Custom Room Card
  • Kill 10: 1x Pet Rumble Room Card + 3x Hipster Bunny Weapon Loot Crate
  • Kill 20: 5x In-game Bonus
  • Kill 30: 5x Incubator Voucher

Bagaimana, cukup mudah bukan? Jangan lewatkan sederet misi-misi lainnya yang ada dalam balutan event kolaborasi Free Fire x McLare agar tidak ketinggalan sederet hadiah terutama item-item eksklusif di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...