Home Game Update Event Bisa Dapet 19.999 Diamond! Event Callback FF di Free Fire x McLaren!

Bisa Dapet 19.999 Diamond! Event Callback FF di Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire x McLaren, merupakan kolaborasi terbaru yang hadir di game yang sudah ada sejak tahun 2017 ini. Kemeriahan kolaborasi ini pun sudah bisa Sobat Booyah rasakan pengalamannya di dalam game.

Berbagai misi juga sudah tersedia dengan mendatangkan berbagai hadiah yang menarik untuk dimiliki. Selain itu, dalam event besar tentu Sobat Booyah menunggu datangnya misi Callback Free Fire (FF).

Baca Juga: Dapatkan 5 Incubator Voucher Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Tim SATE Gugur, SOM TUM Jadi Jawara di FFAS: Asia Series Day 2!

Nah, Callback juga bakal datang dalam event Free Fire x McLaren ini. Penasaran seperti apa dan juga berapa Diamond yang bisa Sobat Booyah dapatkan jika beruntung? Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Misi Callback FF di Free Fire x McLaren

Callback memanglah menjadi misi yang hadir di setiap event-event besar Free Fire. Kehadirannya pun bisa dibilang cukup ditunggu-tunggu oleh pemain Free Fire.

Bukan kenapa, pada misi Callback FF terutama Callback Free Fire x McLaren ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan ribuan Diamond hanya dengan mengajak teman yang sudah tidak bermain Free Fire dalam jangka waktu tertentu untuk bermain kembali.

Event Callback FF di event Free Fire x McLaren sendiri akan hadir mulai tanggal 28 Juli sampai 1 Agustus 2021. Sobat Booyah yang mengundang ataupun diundang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Champion Box.

  • Callback 1 Teman: 1x Champion Box
  • Callback 3 Teman: 3x Champion Box
  • Callback 5 Teman: 5x Champion Box
  • Callback 7 Teman: 7x Champion Box
  • Pemain yang menerima undangan: 5x Champion Box

Menariknya, dalam Champion Box ini Sobat Booyah tidak hanya bisa mendapatkan Token, tetapi juga kesempatan untuk memiliki hadiah utama yaitu berupa 19.999 Diamond yang tentu saja menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melakoni event Callback FF dalam event Free Fire x McLaren ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...