Home Game Update Event Dapatkan Karakter Chrono di Event Bonus Top Up 100 Diamond Free Fire...

Dapatkan Karakter Chrono di Event Bonus Top Up 100 Diamond Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo, mega bintang sepak bola saat ini memanglah hadir dengan event besar bertajuk Operation Chrono yang sekaligus menjadi event akhir tahun.

Tidak hanya sebatas menghadirkan event, kolaborasi Free Fire x CR7 ini juga menghadirkan sosok Cristiano Ronaldo ke dalam game Free Fire dengan nama karakter Chrono yang memiliki wajah sama persis dengan versi aslinya.

Baca Juga: Penjelasan Skill Karakter Chrono Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin G18 dan Desert Eagle di Gun Skin Box Cosmic Bounty Hunter!

Bagi Sobat Booyah yang menginginkan Chrono FF, karakter ini bakal tiba besok di dalam game Free Fire. Dan menariknya, Sobat Booyah bisa memilikinya secara gratis hanya di event Top Up Bonus!

Cara Mendapatkan Karakter Chrono Free Fire (FF)

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Perlu diingat, event Bonus Top Up berhadiah karakter Chrono ini akan berlaku dalam waktu terbatas. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 25 Desember 2020 saja.

Skill Karakter Chrono Free Fire (FF)

Karakter Chrono memiliki skill bernama Time Turner. Dengan skill ini Chrono bakal membuat kubah yang mampu melindungi orang yang berada di dalamnya sebesar 600 damage musuh.

Selain itu, di level tertinggi skill Time Turner bakal memberikan tambahan Movement Speed sebesar 30% untuk Chrono dan 15% untuk rekan satu tim yang ada di dalam kubah. Semua efek akan berlangsung selama 9 detik dan cooldown 40 detik


Dengan event Bonus Top Up yang apik dan bakal hadir besok, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkan karakter Chrono secara gratis di Free Fire (FF)!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...