Home Community CR7 dan Asistennya Tagih Biaya Collab ke Kantor Garena? Yuk Cek Faktanya!

CR7 dan Asistennya Tagih Biaya Collab ke Kantor Garena? Yuk Cek Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Di penutup tahun 2020 ini, Free Fire tengah disibukkan dengan event Operation Chrono. Pada kesempatan kali ini, Free Fire juga menggandeng bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo.

Bertindak sebagai Brand Ambassador Global dari Free Fire (FF), CR7 juga akan hadir dalam bentuk karakter di dalam game besutan Garena ini dan memiliki nama Chrono.

Baca Juga: Bocoran Incubator P90 Free Fire (FF) Beserta Perubahan Statistiknya!

Baca Juga: Dapatkan Karakter Chrono di Event Bonus Top Up 100 Diamond Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, baru-baru ini terdengar kabar burung bahwa Cristiano Ronaldo beserta asisten akan datang ke kantor Garena untuk menagih setengah biaya kolaborasi mereka, apakah itu benar?

Isu ini pertama kali muncul lewat sebuah tangkapan layar yang mencatutkan nama salah satu media ternama di Indonesia dan tidak bisa BOOYAHCOID sebutkan karena menyangkut nama baik.

Pada tangkapan tersebut, tertulis sebuah judul yaitu “CR7 dan asistennya akan berkunjung ke pusat Garena untuk menagih separuh biaya collab yang belum di bayar.” Isu ini tak ayal membuat banyak orang yang bertanya-tanya.

Faktanya, ketika penulis mencari berita dengan judul yang sama di dalam portal berita tersebut, tidak ditemukan satupun judul yang sama ataupun topik yang membahas hal tersebut.

Baik CR7 ataupun Garena bahkan tidak mengeluarkan pernyatan tersebut. Terlebih lagi, penulisan judul yang ada pada tangkapan layar terdapat beberapa kesalahan yang menunjukkan bahwa ini diubah oleh orang amatir.

Bisa saja, unggahan gambar tersebut disebarkan oleh pihak tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama Garena, Free Fire, CR7, maupun nama salah satu media Indonesia yang tercantum pada gambar.

Per tanggal 16 Desember 2020, BOOYAHCOID mendapat jawaban dari Kulgar Kumis sebagai pihak Garena bahwa berita tersebut adalah hoaks. “Ronaldo belom dibayar? Bapak kau belum dibayar! Udah gue bayarin. Mana mau Ronaldo collab kalo kita ngutang,” terang Kulgar Kumis menambahkan


Tentunya, dengan munculnya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bahkan dengan tidak ragu mencoba mencemarkan nama baik suatu pihak, kita dituntut untuk lebih bijak dalam berselancar di dunia maya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...