Home Game Update Event Dapatkan Skin Flameborn Scythe Free Fire di Event Wish Terbaru!

Dapatkan Skin Flameborn Scythe Free Fire di Event Wish Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan event Booyah Day 2021, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai pernak-pernik seputar Booyah Day 2021 di Free Fire. Selain itu, terdapat banjir hadiah di event gratisannya.

Masih seputar event Booyah Day 2021, Free Fire jgua menghadirkan berbagai skin bertemakan Booyah Day 2021. Salah satunya adalah skin untuk melee weapon Scythe yang memiliki nama Flameborn Scythe FF.

Baca Juga: AC80 dan SCAR Royal Warrior Free Fire (FF), Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat dengan Wakil Indonesia di FFAC 2021: EVOS Divine

Tidak butuh waktu yang lama, skin Flameborn Scythe Free Fire bakal segera rilis ke FF. Tepatnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Scythe terbaru ini lewat event Wish Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah tampilan skin Flameborn Scythe FF dan bagaimana cara mendapatkannya di event Wish Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Skin Flameborn Scythe Event Wish Free Fire (FF)

Event Wish akhirnya kembali datang ke Free Fire setelah terakhir kali datang di bulan September 2021. Kali ini, event Wish FF hadir dengan skin Flameborn Scythe Free Fire.

Nantinya, event Wish FF akan hadir mulai tanggal 16 hingga 23 November 2021. Lebih lengkapnya mengenai event Wish Free Fire untuk mendapatkan skin Flameborn Scythe FF adalah sebagai berikut.

  • Event Wish berhadiah Flameborn Scythe akan berlangsung mulai 16 November 2021
  • Spin dan dapatkan berbagai grand prize menarik
  • Sobat Booyah bisa melakukan 1x Spin dengan harga 25 Diamond atau 5+1 Spin dengan harga 125 Diamond
  • Kamu berpeluang mendapatkan grand prize di setiap Spin atau dapat memilih salah satu grand prize secara gratis setiap 90 Spin
  • Hadiah yang didapatkan bakal langsung dikirim ke vault

Jika beruntung, Sobat Booyah bsia mendapatkan skin Flameborn Scythe hanya dengan harga 25 Diamond atau sekali Spin. Tapi, sekalipun tidak hoki jumlah maksimal yang Sobat Booyah keluarkan adalah 1875 Diamond dengan catatan hadiah di Spin 90 yang dipilih adalah skin Scythe.

Sementara itu, skin Flameborn Scythe sendiri merupakan skin melee weapon yang masuk dalam kategori Mythic yang mana skin Flameborn Scythe dapat Sobat Booyah bawa ke Lobby, adanya efek spesial, hingga pengumuman kill yang beda!

Dengan tampilannya yang menarik dan tentu saja merupakan skin Scythe kedua di Free Fire, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Flameborn Scythe dalam event Wish besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...