Home Esports FFML Season V Divisi 2 Resmi Buka Pendaftaran, Berikut Caranya!

FFML Season V Divisi 2 Resmi Buka Pendaftaran, Berikut Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Free Fire Master League merupakan turnamen liga terbesar di Indonesia. Setiap Season-nya, tim-tim Free Fire terbaik di seluruh Indonesia saling berjuang demi mendapatkan hasil terbaik.

Sejak Season III kemarin, FFML memang terasa ada yang berbeda. Yap, untuk pertama kalinya di pagelaran Free Fire Master League Season III, FFML memiliki dua divisi yaitu Divisi 1 dan Divisi 2.

Baca Juga: Dapatkan Skin Flameborn Scythe Free Fire di Event Wish Terbaru!

Baca Juga: AC80 dan SCAR Royal Warrior Free Fire (FF), Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Berbicara tentang FFML Divisi 2, liga kasta kedua dari FFML ini memanglah ditujukan bagi tim-tim yang ingin merangsek naik dan membuktikan bahwa mereka memang layak di liga Free Fire tertinggi di Indonesia.

Di FFML Divisi 2 pun terdapat berbagai perbedaan. Salah satunya adalah setiap Season terdapat waktu khusus bagi tim untuk melakukan pendaftaran yang terbuka untuk umum jika ingin turut serta.

Tidak perlu menunggu waktu yang lama, hari ini Garena Indonesia resmi mengumumkan bahwa mereka telah membuka pendaftaran bagi tim-tim yang ingin mencoba peruntungan masuk ke FFML Season V Divisi 2!

Tanpa dipungut biaya sepeserpun, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim kalian dalam kesempatan untuk tampil di FFML Season V Divisi 2. Walaupun begitu, ada beberapa persyaratan yang diajukan yang harus dipenuhi tim yang akan mendaftar.

Dilansir dari laman resmi Free Fire Esports, berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mendaftar di FFML Season V Divisi 2:

  1. Membuat Proposal dalam bentuk .PDF yang meliputi beberapa hal, diantaranya:
    • Tim wajib berbadan hukum/berbadan usaha
    • Membuat Operasional Plan
    • Membuat Roster Plan
    • Membuat Marketing Plan
    • Membuat Budgeting Plan dan Mencantumkan Rekening Koran Perusahaan
  2. Mengirimkan proposal berbentu file PDF ke email freefiremasterleague@garena.co.id
  3. Semua tim yang berhasil memenuhi ketentuan akan dihubungi oleh pihak League Ops official Garena FF Esports Indonesia.
Format menuju FFML Season V Divisi 2

Jika melihat dari format pagelaran FFML Season IV, hanya akan ada 6 tim yang terpilih untuk bertanding di babak Division Qualifiers Divisi 2 bersama 6 tim dari FFML Season IV Divisi 2.

Nantinya, tim dengan posisi 6 teratas berhak untuk masuk ke FFML Season V Divisi 2. Apakah tim Sobat Booyah adalah salah satunya? Jangan sampai kelewatan untuk mendaftar karena periode pendaftaran hanya dibuka mulai 22 hingga 28 November 2021 saja!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...