Home Game Update Event Dapatkan Tiket Custom Room Gratis di Event Top Up 100 Diamond FF!

Dapatkan Tiket Custom Room Gratis di Event Top Up 100 Diamond FF!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa hari kemarin kita kedatangan event Top Up yang mendapatkan bonus Buff Mask Day of the Dead Bandana, sebentar lagi kita bakal kembali kedatangan sebuah event Top Up baru yang tak kalah menarik untuk didapatkan.

Dengan cukup melakukan Top Up minimal sebesar 100 Diamond, Sobat Booyah bisa secara langsung mendapatkan salah satu item yang paling ddiinginkan pemain Free Fire yaitu tiket Custom Room!

Baca Juga: CS Rank Season 4 Selesai, Inilah Top 5 Pemain dengan Kill Terbanyak

Baca Juga: Cuma Berlaku 6 Februari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Bisa dibilang, Top Up Bonus tiket Custom Room ini merupakan salah satu bonus yang jarang untuk didapatkan. Selain itu, Sobat Booyah bisa mendapatkan hingga 10 tiket Custom Room!

Simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan bonus tiket Custom Room gratis di event Bonus Top Up terbaru Free Fire ini!

Cara Mendapatkan Bonus Tiket Custom Room Free Fire (FF)

Event Top Up dengan Bonus tiket Custom Room ini akan berlangsung mulai tanggal 6 Februari 2021. Sobat Booyah cukup melakukan Top Up sebesar 100 Diamond untuk mendapatkan 1 tiket Custom Room.

Menariknya, bonus tiket Custom Room ini bakal berlaku kelipatan. Setiap Sobat Booyah melakukan Top Up 100 Diamond (maksimal hingga 1000 Diamond), maka akan mendapatkan 1 tiket Custom Room gratis dan maksimal bisa mendapatkan hingga 10 tiket Cusrom Room gratis!

Ini artinya, untuk memaksimalkan event Bonus Top Up tiket Custom Room ini Sobat Booyah perlu melakukan Top Up 1000 Diamond untuk mendapatkan 10 tiket Custom Room gratis.

Tunggu apa lagi? Lakukan Top Up 100 Diamond selama periode promo berlangsung untuk mendapatkan bonus tiket Custom Room!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...