Home Game Update Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah santer diisukan kolaborasi Free Fire X Attack on Titan, Garena Free Fire meluruskan kabar tersebut dengan mengumumkan secara resmi kolaborasi anyar antara Free Fire dengan anime beken Attack on Titan.

Seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, tentu Free Fire x Attack on Titan ini akan terdapat kehadiran event dan deretan item eksklusif bertemakan anime yang juga dikenal dengan nama Shingeki no Kyojin ini.

Baca Juga: Cuma Berlaku 6 Februari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Dapatkan Tiket Custom Room Gratis di Event Top Up 100 Diamond FF!

Mungkin banyak Sobat Booyah yang bertanya tanya mengenai item apa yang akan hadir pada Kolaborasi kali ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, BOOYAHCOID memliki bocoran salah satu Bundle Eksklusif Attack on Titan yang akan hadir di Free Fire. Simak tampilan nya berikut ini!

Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF)

Sumber: freefirenews.com

Levi Ackerman merupakan salah satu tokoh yang cukup populer dalam anime Attack on Titan. Levi merupakan captain dari pasukan pengintai yang kerap melakukan pertarungan dengan para Titan.

Kepopulerannya nya dalam anime Attack on Titan membuatnya dihadirkan dalam game Free Fire sebagai salah satu bundle eksklusif.

Sumber: freefirenews.Com

Seperti yang dapat Sobat Booyah lihat pada gambar, Tampilan Bundle Levi Ackerman dibuat sedetail dan semirip mungkin seperti di Anime nya. Bundle yang satu ini semakin keren karena setiap bagian dapat dipisah.

Namun, Hal yang menjadi perhatian adalah bahwa gambar di atas masih bersifat bocoran yang beredar di internet. Oleh karena itu terdapat kemungkinan adanya perubahan baik dari segi nama, tampilan, dan lainnya.

Bagaimana Menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Bundle Levi Ackerman sesuai dengan yang Sobat Booyah harapkan dari kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...