Home Esports FFML Season III Day 2 FFML Season III Divisi 2, NGid Esports Kembali Raih Poin...

Day 2 FFML Season III Divisi 2, NGid Esports Kembali Raih Poin Sempurna!

Hi Sobat Booyah!

Pagelaran hari kedua sekaligus minggu pertama FFML Season III divisi 2 akhirnya telah usai kemarin. Kembali mempertemukan dua belas tim yang ada, pertandingan di hari kedua terasa lebih panas dibandingkan hari pertama.

Ini bisa terlihat dari bagaimana NXL Ligagame yang sempat kurang tampil baik di hari pertama menunjukkan perkembangan yang cukup pesar di hari kedua walaupun belum berhasil mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Bocoran Event Mega Punch Free Fire x One Punch Man, Dapatkan Sederet Skin Gratis!

Baca Juga: M1887 One Punch Man Hadir di Completion Gacha Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, keperkasaan kembali ditunjukkan oleh NGid Esports. Setelah hari pertama berhasil mencatatkan hattrick Booyah, di hari kedua ini Rhama dan tim sukses mendapatkan dua Booyah dari enam pertandingan yang ada.

Sumber: FF Esports ID

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di 6 pertandingan hari kedua FFML Season III divisi 2:

  • Match 1 (Bermuda): West Bandits Esports
  • Match 2 (Purgatory): NGID Esports
  • Match 3 (Kalahari): UNITE Esports
  • Match 4 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Match 5 (Purgatory): The Pilars Rapier
  • Match 6 (Kalahari): NGid Esports

Walaupun sempat too soon di match pertama, NGid Esports seperti terbakar semangat dengan berhasil menggapai Booyah dan bermain lebih konsisten di match-match berikutnya.

Dengan hasil tersebut, NGid Esports sekali lagi berhasil menjadi yang terbaik di hari kedua ini. Untuk klasemen lengkapnya, Sobat Booyah bisa melihat pada gambar di bawah ini.

Sumber: FF Esports ID

Kembali mengamankan point penuh, NGid Esports semakin kokoh di puncah klasemen Pot kecil untuk saat ini dengan poin sempurna 20 point. Sementara itu pada Pot A dan B The Pillars Rapier dan Bonafide Esports juga masih memimpin namun dengan point yang kian terpaut tipis.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, pada Sabtu dan Minggu pekan ini FFML Season III Divisi 1 akan digelar untuk pertama kalinya. Sobat Booyah bisa menonton siaran langsungnya di kanal YouTube FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...