Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Gun Skin M1887 – One Punch Man...

Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Gun Skin M1887 – One Punch Man FF

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 15 Januari 2021, akhirnya event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man resmi dimulai. Event kolaborasi ini menghadirkan sederet misi dan skin serta item ekslusif yang mengusung tema One Punch Man.

Salah satunya adalah hadirnya Gun Skin M1887 – One Punch Man. Gun Skin ini sudah lama menjadi perbincangan dan telah tersebar luas bocoran mengenai Gun Skin ini. Dan akhirnya Gun Skin tersebut resmi rilis bersamaan dengan dimulainya event kolaborasi.

Baca Juga: M1887 One Punch Man Hadir di Completion Gacha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Day 2 FFML Season III Divisi 2, NGid Esports Kembali Raih Poin Sempurna!

Kehadiran Gun Skin ini membawa perubahan serta peningkatan statistik yang cukup mumpuni. Pantas saja banyak dari pemain yang menginginkan Gun Skin keren ini. Tak hanya itu, masih ada hal lain yang membuat pemain harus memilikinya. Penasaran apa sajakah itu? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Gun Skin M1887 Masih Tergolong Sedikit

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Gun Skin M1887 di Free Fire masihlah sedikit. Keberadaan Gun Skin senjata tersebut bisa dihitung dengan jari. Di bagian Shop juga sepertinya belum menjual Gun Skin untuk senjata M1887.

Menyempurnakan Skin Tema One Punch Man

Kehadiran Gun Skin M1887 – One Punch Man tak lain dan tak bukan adalah untuk menyempurnakan semua item dan skin yang nantinya akan dihadirkan pada event kolaborasi Free Fire x One Punch Man yang sedang berlangsung.

Tergolong Gun Skin Exclusive

Gun Skin M1887 – One Punch Man hanya bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti event spin di Completion Gacha yang sedang berlangsung. Tak hanya Gun Skin tersebut, skin senjata M1887 lainnya juga belum dijual bebas di Shop.

Statistik yang Tergolong Mumpuni

Kehadiran Gun Skin ini membawa statistik yang cukup mumpuni yang bisa membantu pemain untuk memusnahkan musuh. Hadir dengan membawa peningkatan Reload Speed 2 tingkat membuat senjata ini lebih cepat saat mengisi peluru.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa M1887 memang terkenal lama dalam segi mengisi peluru jika dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya. Damage yang meningkat 1 tingkat membuat Gun Skin ini lebih sakit dan lebih mengerikan.

Tampilan Gun Skin yang Keren dan Menarik

Tak bisa dipungkiri lagi, Gun Skin ini memang membawa tampilan skin yang sangat keren dan menarik. Skin yang memiliki warna serba merah ini menyematkan tulisan Jepang pada skinnya. Hal tersebut membuat Gun Skin ini menarik dan berbeda dari yang lainnya.


Itu dia sederet alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki Gun Skin M1887 – One Punch Man. Adakah alasan lain menurut Sobat Booyah sendiri?

76 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...