Home Esports FFML Season III Day 5 FFML Season III Divisi 2, 6 Booyah Untuk 6 Tim!

Day 5 FFML Season III Divisi 2, 6 Booyah Untuk 6 Tim!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki hari Rabu, pertanda bahwa minggu baru dari pelaksaan FFML Season III Divisi 2 dimulai. Kemarin, keseruan 12 tim pun berlanjut di hari kelima pagelaran FFML Season III Divisi 2 Regular Season.

Mulai memasuki paruh musim, berbagai perkembangan ditunjukkan berbagai tim demi meningkatan performa mereka sekaligus menggapai point maksimal demi menjadi pemuncak POT kecil.

Baca Juga: The Golden MP5 Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 5 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Mengapa Event Mystery Shop Januari Tidak Boleh Dilewatkan!

Salah satu hal yang cukup mencolok di Day 5 kemarin adalah, bagaimana usaha NXL Ligagame untuk membungkam tim NGid Esports di awal game dalam beberapa match. Walaupun hasilnya nihil dengan NXL Ligagame harus puas finis di urutan terakhir, namun usaha ini membuat NGid Esports pincang sejak awal match.

NGid Esports yang juga sempat bermain underperform pun juga tak kalah mengejutkan. Berada di urutan 9 ketika match keenam, raihan Booyah serta pundi kill yang banyak berhasil mengangkat NGid Esports ke posisi 5 klasemen akhir!

Adapun, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Day 5 FFML Season III Divisi 2 yang menariknya didapatkan oleh 6 tim yang berbeda:

  • Match 1 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Match 2 (Purgatory): Unite Esports
  • Match 3 (Kalahari): Giant Esports
  • Match 4 (Bermuda): Siren Esports
  • Match 5 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Match 6 (Kalahari): NGid Esports

Fakta yang cukup menarik, tiga besar Day 5 kemarin berhasil didapatkan oleh 3 tim dari POT yang berbeda. Siren Esports sebagai pemuncak klasemen akhir adalah tim dari POT A, tepat di bawahnya ada Bonafide Esports yang ada di POT B dan NGid Esports di POT C.

Dengan hasil tersebut pula, ketiga tim yang berada di posisi teratas berhasil menjadi pemuncak POT kecil. Terkhusus untuk NGid Esports, mereka menjadi satu-satunya tim yang masih mengamankan point penuh di FFML Season III Divisi 2.

Sementara itu, keseruan FFML Season III Divisi 2 masih bakal berlanjut hari ini di jam 19.00 WIB. 12 tim akan kembali saling jegal demi mendapatkan hasil terbaik sekaligus mengamankan tiket ke FFML Season IV Divisi 1!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...