Home Community Yuk Simak Strategi Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Bengkulu

Yuk Simak Strategi Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Bengkulu

Hi Sobat Booyah!

Mengalami kemajuan sejak awal perilisan, game Free Fire berhasil menarik perhatian banyak player. Dengan menghadirkan berbagai keunikan, membuat player betah berlama-lama bermain game Free Fire. Tidak hanya fitur, para player yang tergabung dalam komunitas memiliki peran besar bagi perkembangan game satu ini.

Komunitas tentu memiliki tujuan sebagai wadah untuk mengontrol dan merangkul para player, sehingga bisa menggapai mimpinya. Untuk melangkah maju, komunitas juga memerlukan berbagai strategi yang matang.

Baca Juga: Day 5 FFML Season III Divisi 2, 6 Booyah Untuk 6 Tim!

Baca Juga: Alasan Mengapa Event Mystery Shop Januari Tidak Boleh Dilewatkan!

Nah kali ini, Ega Rulay selaku pengurus komunitas Free Fire Bengkulu membagikan beberapa strategi yang digunakan untuk memajukan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Menjaga Komunikasi

Sumber: Komunitasfreefirebengkulu

“Komunikasi tentu sangat penting ya dalam komunitas. Untuk menjaga point’ ini, kita kerap nongkrong bareng hanya sekedar berbagi kabar atau berbincang mengenai hal-hal ringan. Tidak selalu tentang game, karena kita juga ingin komunitas ini memiliki rasa kekeluargaan”.

Mengadakan Event

Sumber: Komunitasfreefirebengkulu

“Untuk membuat para player memiliki kegiatan dan juga sebagai wadah dalam mengembangkan skill. Kita selalu adakan event online atau offline setiap minggunya. Selain itu mengadakan scim antar guild”.

Mengembangkan Sosial Media

Sumber: Komunitasfreefirebengkulu

“Bagaimana kita akan dikenal banyak orang, kalau media sosial kita ga aktif. Jadi untuk strategi kami itu, kembangkan terus sosial media biar orang luar kenal bahwa kami itu ada”.

Mengikuti Turnamen

Sumber: komunitasfreefirebengkulu

“Kami selalu usahakan, punya guild yang memang memiliki skill untuk dibawa ke turnamen major. Karena tujuan komunitas, tidak hanya menjalin pertemanan berdasarkan hobi, tetapi juga ingin menjadi wadah player menuju turnamen besar”.

Menjalin Kerjasama

Sumber: komunitasfreefirebengkulu

“Agar kegiatan kita bisa berjalan lancar, kami membutuhkan dukungan. Apabila sudah ada kerjasama dengan badan usaha tertentu, kita tidak akan terlalu kesulitan dalam penyediaan tempat kegiatan ataupun masalah konsumsi”.


Itulah beberapa strategi untuk memajukan komunitas yang digunakan komunitas Free Fire Bengkulu. Bagi Sobat Booyah yang baru memulai membangun komunitas, bisa meniru strategi di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...