Home Esports FFML Season III Day 6 Berakhir, Inilah Sang Juara Paruh Musim FFML Season III Divisi...

Day 6 Berakhir, Inilah Sang Juara Paruh Musim FFML Season III Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Persaingan 12 tim FFML Season III Divisi 2 menuju “The Masters” di pekan ketiga akhirnya telah usai. Dijadwalkan bakal berlangsung selama 6 minggu, ini artinya seluruh tim telah menjalani separuh perjalanan.

Day 6 berlangsung cukup sangat seru kemarin. Tidak hanya melihat bagaimana dominasi yang kembali ditunjukkan 3 tim teratas kemarin, kejutan pun juga dihadirkan salah satunya oleh UNITE Esports.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 33 Segera Dibuka, Dapat Bonus Surfboard Specter Squad

Baca Juga: Moco Store FF Datang dengan Hadiah Bundle Midnight Gangster!

UNITE Esports mampu tampil meyakinkan di match pertama dan mengamnkan Booyah. Tidak berhenti di situ saja, ECHO Esports gantian memberikan kejutan dengan mengamankan dobel Booyah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Day 6 FFML Season III Divisi 2:

  • Match 1 (Bermuda): UNITE Esports
  • Match 2 (Purgatory): ECHO Esports
  • Match 3 (Kalahari): ECHO Esports
  • Match 4 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Match 5 (Purgatory): Siren Esports
  • Match 6 (Kalahari): NGid Esports

Nampaknya, hasil di Day 6 mengukuhkan Siren Esports sebagai tim terbaik minggu ini. Setelah di Day 5 kemarin mereka suskses memuncaki klasemen akhir, hasil serupa pun juga berhasil didapatkan di Day 6.

Sementara itu, untuk persaingan POT kecil sendiri belum ada perubahan yang berarti. Berhasilnya ECHO Esports dalam mendapatkan point penuh di POT kecil berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen Bonafide Esports.

Di sisi lain, rekor point penuh NGid Esports untuk masih belum terpatahkan hingga Day 6. Menjadikan tim NGid Esports semakin besar peluangnya menjadi jawara POT kecil.

Ketatnya persaingan setelah paruh musim FFML Season III Divisi 2 bakal berlanjut pada Rabu minggu depan. Pastikan kalian jangan melewatkan sederet aksi seru dari 12 tim yang bertanding di Facebook Live dan YouTube dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...