Home Highlight Tips Mudah Kumpulkan Token Purple Energy Core di Free Fire

Tips Mudah Kumpulkan Token Purple Energy Core di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Meski telah melewati Peak Day event pada tanggal 23 Januari kemarin, event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man tak selesai sampai disitu saja. Tentunya masih terdapat sederet misi dengan hadiah menarik yang menanti untuk Sobat Booyah miliki.

Kali ini skin Glacier Beaston dapat Sobat Booyah miliki secara gratis hanya dengan menukarkan Token Purple Energy Core. Untuk mendapatkan Token tersebut tentunya dengan cara bermain dalam game.

Baca Juga: Day 6 Berakhir, Inilah Sang Juara Paruh Musim FFML Season III Divisi 2!

Baca Juga: Moco Store FF Datang dengan Hadiah Bundle Midnight Gangster!

Berikut ini BOOYAHCOID hadirkan beberapa tips untuk membantu Sobat Booyah kumpulkan Token Purple Energy Core dengan cepat. Simak penjelasannya di bawah ini.

Barbar di Mode Classic

Untuk bisa mendapatkan Token Purple Energy Core, Sobat Booyah menemukannya di Deathbox musuh. Pastinya jika memperoleh jumlah kill yang banyak, maka kemungkinan akan mendapatkan Token sesuai dan sebanyak kill yang berhasil dikumpulkan.

Bermain Mode Classic akan terasa lebih mudah untuk bertanding dengan musuh dan mendapatkan banyak Token Purple Energy Core. Kamu bisa bermain barbar tanpa takut mengalami penurunan point Rank jika bermain Mode Classic.

Ajak Teman Mabar

Bermain dengan teman atau rekan tim jauh lebih mengasyikkan ketimbang bermain sendirian. Di samping ada yang bisa diajak ngobrol, adanya rekan tim bisa memudahkan ketika kita sedang menyelesaikan misi.

Kamu bisa bekerja sama dengan rekan timmu untuk mendapatkan kill dan mengumpulkan Token Purple Energy Core dengan cepat dan lebih banyak.

Selalu Cek Deathbox yang Ditemukan

Terkadang pada Deathbox yang terdapat dalam pertandingan masih ada Token Purple Energy Core. Pemain lain bisa saja meninggalkannya dengan sengaja atau mungkin karena lupa. Bahkan, terkadang karena belum sempat mengambil sudah terbunuh terlebih dahulu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...