Home Esports FFML Season IV Day 8 FFML Season IV Divisi 2, G Arsy Esports Lanjutkan Tren...

Day 8 FFML Season IV Divisi 2, G Arsy Esports Lanjutkan Tren Positif!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran FFML Season IV Divisi 2 kembali berlanjut setelah mencapai Mid Season. Paruh kedua, tentu saja persaingan tim-tim dalam meraih point sempurna semakin menjadi hal yang berharga.

Kemarin, 12 tim dari POT A dan C telah melangsungkan hari kedelapan dalam lanjutan FFML Season IV Divisi 2. Berbagai kejutan masih mewarnai lanjutan turnamen FFML Season IV Divisi 2 yang semakin mendekati akhir ini.

Baca Juga: Event Carnival Paradise FF Hadir Bawa Chrono Top Scorer dan Baju Bola!

Baca Juga: Miliki MAG-7 Hurricane Delivery FF Gratis di Event Moco Rebirth!

Slah satunya adalah, G Arsy yang kembali memamerkan permainan onf fire mereka. Lebih menggila, di Match Day 8 kemarin tercatat mereka sukses menorehkan 3 kali Booyah dari 6 match yang mereka lalui.

Berikut, adalah dafatr tim-tim yang berhasil mengantongi Booyah di Match Day 8 FFML Season IV Divisi 2 kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Match 2 (Kalahari): G Arsy Esports
  • Match 3 (Purgatory): ECHO Esports
  • Match 4 (Bermuda): West Bandits Esports
  • Match 5 (Kalahari): BOOM Esports
  • Match 6 (Purgatory): G Arsy Esports

3 Booyah yang didapatkan tentu menjadi modal yang cukup bagi anak-anak G Arsy Esports untuk menjadi raja pada malam Match Day 8. Walaupun begitu, ternyata hasil tersebut diraih dengan hasil yang tidak mudah.

G Arsy Esports yang berada di puncak klasemen akhir dengan skor akhir 99 point ditempel ketat tim sesama POT, Echo Esports dengan skor 98. Satu point yang menjadikan hasil berbeda pada ECHO Esports dan G Arsy Esports.

Setidaknya, walaupun POT C masih dipuncaki oleh ECHO Esports namun G Arsy Esports berhasil memangkas jarak untuk menyalip dan merebut posisi puncak. Sementara itu, hasil kemarin di POT A masih mengukuhkan posisi Dewa United Esports sebagai pemuncak.

Dengan menyisakan beberapa match lagi, tentu menarik untuk melihat siapakah tim-tim yang akan keluar sebagai juara di tiap POT-nya. Dukung tim favorit kalian di FFML Season IV Divisi 2 di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...