Home Game Update Mystery Character Advance Server September FF Punya Skill Temukan Musuh!

Mystery Character Advance Server September FF Punya Skill Temukan Musuh!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 9 September kemarin, Free Fire resmi kembali membuka akses Advance Server versi September. Seperti pada Advance Server FF sebelumnya, ada berbagai karakter baru hingga item baru yang bisa Sobat Booyah coba di Advance Server FF Septemberkali ini.

Salah satunya yaitu rilisnya Mystery Character terbaru. Ada dua Mystery Character yang rilis pada Advance Server FF September kali ini, namun Berita Booyah bakal memberi Sobat Booyah detailnya dari karakter Mystery Character yang pertama.

Baca Juga: Event Carnival Paradise FF Hadir Bawa Chrono Top Scorer dan Baju Bola!

Baca Juga: Miliki MAG-7 Hurricane Delivery FF Gratis di Event Moco Rebirth!

Ingin tahu skill dari Mystery Character terbaru di Advance Server FF September? Yuk simak selengkapnya di bawah!

Mystery Character Terbaru di Advance Server Free Fire (FF) September 2021!

Mystery Character yang rilis pada Advance Server FF September kali ini memiliki skill yang bernama Memory Mist, yaitu setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 50m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.

Skill yang dimiliki oleh Mystery Character ini sangat overpower, Sobat Booyah jadi lebih mudah saat membantai musuh karena pergerakan posisi rekan tim musuh yang telah mati terlihat. Musuh tidak bakal bisa lari dari genggaman Sobat Booyah.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh Mystery Character yang satu ini bersifat pasif, jadi Sobat Booyah bisa menggunakan terus menerus skill Memory Mist dari awal hingga akhir game tanpa cooldown sedikitpun.

Sobat Booyah bisa melihat detail lengkap dari skill Memory Mist berikut ini.

  • Level 1: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 25m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.
  • Level 2: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 30m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.
  • Level 3: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 35m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.
  • Level 4: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 40m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.
  • Level 5: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 45m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.
  • Level 6: setelah membunuh musuh, mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 50m dari titik eliminasi. Rekan tim juga bisa melihat informasi posisi musuh berada.

Selain itu dengan kehadiran Mystery Character yang satu ini di Advance Server Free Fire September, menjadi tanda akan ada kolaborasi meriah baru yang bakal Free Fire gandeng dengan meriliskan karakter spesial yang satu ini sebagai salah satu hadiah spesial kolaborasi.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang skill dari Mystery Character yang satu ini di Advance Server Free Fire September? Apakah sangat menarik? Atau malah tidak berguna?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...