Home Esports FFML Season VI DeadLy Tegaskan Siap Bawa MantapKali Esports Jadi Juara FFML Season VI Divisi...

DeadLy Tegaskan Siap Bawa MantapKali Esports Jadi Juara FFML Season VI Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Pekan ini, Sobat Booyah akan disambut kemeriahan ajang bergengsi FFML Season VI Divisi 2. Hadir dengan format yang cukup berbeda yang mana akan memainkan 4 map yang berbeda, tentu Season ini menarik untuk disimak.

Kejutan juga datang dari DeadLy. Mantan punggawa dari AURA Ignite ini resmi berseragam MantapKali Esports. Bukan jadi pemain, DeadLy akan memulai debutnya sebagai pelatih bersama tim yang dibentuk oleh Kemas Pake Z.

Baca Juga: Cocok untuk Main Solo Maupun Squad, Karakter Free Fire Ini Punya Skill Fleksibel!

Baca Juga: Bigetron Lux Meroket, Kejar EVOS Luna di Match Day 2 FFML Ladies Series!

Berbicara mengenai DeadLy, Berita Booyah beberapa waktu yang lalu berbincang mengenai persiapan, hingga target DeadLy sebagai pelatih terlebih mengingat ini akan menjadi karier resmi pertamanya sebagai seorang pelatih!

Kesan Pertama DeadLy

Mulai lembaran baru, DeadLy mengunkapkan kesenangannya bergabung bersama MantapKali Esports. Ia menambahkan dengan bergabung bersama tim baru, tentu bisa menambah pengalaman.

“Kesan pertama bergabung bersama MantapKali Esports senang sih. Karena bisa menambah pengalaman juga kan ya,” ungkap Deadly.

Perihal chemistry, Deadly menyebutkan MantapKali Esports sudah terjalin chemistry sejak lama. Hanya saja, perlu berbagi pengalaman yang ia miliki.

“Sebenarnya kalau masalah chemistry sih mereka udah ada chemistry-nya karena mereka kan memang sudah membentuk tim dari lama juga jadi saya cuma berbagi pengalaman aaja ketika saya masih jadi player.”

DeadLy Bertekad Menjadi Juara dengan Tim Baru

Sementara itu, target terdekat Deadly untuk Mantap Kali Esports menjadi juara FFML Season VI Divisi 2. Meski tidak meraih juara, Deadly berusaha untuk mengejar 3 besar agar bisa bersaing di Divisi 1 musim depan.

“Yang pasti target utama juara 1 FFML Season VI Divisi 2. Tetapi kalau tidak bisa juara 1 setidaknya top 3 saja sih biar bisa bersaing di Divisi 1 (FFML Season VII Divisi 1).”

Menarik tentunya melihat debut seorang DeadLy bersama MantapKali Esports. Apakah di tangan DeadLy tim MantapKali Esports akan semakin mantap? Saksikan FFML Season VI Divisi 2 mulai tanggal 29 Juli 2022 hanya di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...