Home Fun Kapan Mode Legendaris Death Race Rilis di Free Fire (FF)? Ini Jawabannya!

Kapan Mode Legendaris Death Race Rilis di Free Fire (FF)? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire terkenal sebagai game Battle Royale dengan mode-mode permainan yang unik dan menarik. Ada banyak mode permainan yang sudah dihadirkan. Beberapa diantaranya merupakan mode sementara dan beberapa lainnya menjadi mode tetap.

Mayoritas mode permainan di Free Fire merupakan mode sementara yang kehadirannya dibatasi oleh waktu dan hanya muncul khusus pada momen tertentu saja. Salah satu mode sementara yang pernah dihadirkan ialah mode lawas bernama Death Race.

Baca Juga: DeadLy Tegaskan Siap Bawa MantapKali Esports Jadi Juara FFML Season VI Divisi 2!

Baca Juga: Cocok untuk Main Solo Maupun Squad, Karakter Free Fire Ini Punya Skill Fleksibel!

Jika merupakan mode lawas, maka pertanyaan penting yang mencuat setelahnya adalah “Kapan mode Deatch Race rilis pertama kali di Free Fire?” Setelah mengulik jauh sampai ke tahun 2018, Berita Booyah akhirnya menemukan jawaban pertanyaan tersebut.

Mode Death Race rilis pertama kali pada 17 April 2018, bertepatan dengan Update Pacth terbaru di tanggal tersebut. Death Race menjadi mode permainan pertama yang mengusung konsep pertarungan menggunakan kendaraan.

Mode Death Race disebut mode lawas tentu saja karena waktu perilisannya yang hanya selang beberapa bulan sejak Free Fire dirilis secara global. Selain itu, mode ini juga bisa disebut sebagai mode legendaris karena memberikan kesan yang berbeda dan menjadi mode paling seru pada masanya.

Mode Death Race pertama dimainkan dalam mode Duo dan pemain akan mengendarai Amphibi Car untuk berkeliling Map mencari buff khusus yang bisa meningkatkan senjata, Armor, hingga kekuatan kendaraan. Pemain saling menyerang satu sama lain, dan yang mampu menjaga kendaraannya tak hancur sampai akhir permainan akan menjadi pemenang

Mode Death Race versi original ini belum pernah dihadirkan kembali. Namun, pada Desember 2020 Free Fire merilis mode bernama Cosmic Racer yang mengusung konsep serupa dengan mode Death Race. Cosmic Racer merupakan mode spesial event Operation Chrono, sehingga terdapat perbedaan mendasar dengan mode Death Race.

Meski konsep permainannya hampir sama, namun Cosmic Racer tidak serta merta dapat disebut sebagai mode Death Race. Death Race tetap menjadi mode lawas yang memberikan sejuta kenangan manis bagi para player old yang pernah mencicipinya.

Itu dia nostalgia singkat sekaligus jawaban atas tanggal perilisan mode lawas Death Race di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah masih mengingat kenangan bermain mode terseru pada masanya ini? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...