Home Fun Deretan Banner Tier Mythic Spesial Event di Free Fire (FF)! Punya Semua?

Deretan Banner Tier Mythic Spesial Event di Free Fire (FF)! Punya Semua?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran bundle atau Gun Skin dengan Tier Mythic atau latar kuning memang menjadi incara peman Free Fire. Klasifikasi Tier Mythic dan warna latar kuning keemasan bukan sekedar pemanis belaka, melainkan menjadi pembeda dan mempertegas keeksklusifan item tersebut.

Selain bundle atau Gun Skin, klasifikasi Tier Mythic juga merambah pada item-item lain termasuk background atau banner yang terpasang pada bagian Profile akun pemain. Tampil beda, deretan background Tier Mythic punya ciri khasnya sendiri.

Baca Juga: EVOS Divine Geser Posisi Puncak Echo Esports di Match Day 7 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Skin Tinju Dagger Punch FF di Event Faded Wheel Free Fire!

Sejauh ini sudah ada 3 banner Tier Mythic yang hadir di Free Fire. Ketiganya punya kesamaan, yakni memiliki efek bergerak yang sangat keren. Penasaran dengan banner Tier Mythic tersebut? Simak daftarnya dibawah ini!

Cobra Flash

Daftar pertama diisi banner Cobra Flash. Ini merupakan banner Tier Mythic sekaligus banner dengan efek pertama di Free Fire. Sesuai namanya, backgorund Cobra Flash menjadi item ekskluisf yang hadir pada event Operation Cobra bulan Februari 2021.

Tampilannya terlihat seperti sisik ular yang tajam dengan warna silver dan sedikit aksen hitam dan efek animasi cahaya merah yang menyelimuti setiap bagiannya. Efek animasi membuatnya membuatnya tampil beda dari banner biasa.

McLaren Racing Banner

Selanjutnya ada McLaren Racing Banner, yang merupakan item kolaborasi Free Fire x McLaren yang hadir pada bulan Juli tahun lalu. Tema balap khas McLaren terpampang jelas pada banner ini dengan warna biru kuning yang khas dan tampilan mobil balap.

Tak kalah keren dengan banner Cobra Flash, McLaren Racing banner juga punya efek seperti kilatan-kilatan berwarna biru yang bergerak dari sisi kanan ke sisi kiri banner yang membuat seolah-olah mobil balap disana sedang melaju kencang.

Crystallized

Dan yang terakhir ada Crystallized. Seperti arti namanya “mengkristal”, banner ini memiliki tampilan layaknya sebuah kristal atau berlian berwarna ungu yang begitu mengkilap. Banner ini baru saja hadir pada event Squad BEATz kemarin.

Untuk efek bergeraknya ada kobaran api dengan warna senada yang berada di bagian bawah banner. Ketika menggunakannya, nickname Sobat Booyah akan terlihat seperti sedang berapi-api. Benar-benar banner yang sangat keren.

Itu dia 3 banner Tier Mythic dengan efek bergerak yang telah hadir di Free Fire (FF). Berita Booyah sendiri memfavoritkan banner Crystallized. Kalau Sobat Booyah suka banner yang mana?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...