Home Game Update Event Miliki Skin Tinju Dagger Punch FF di Event Faded Wheel Free Fire!

Miliki Skin Tinju Dagger Punch FF di Event Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pernak-pernik event kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed saat ini bisa Sobat Booyah jumpai di game. Yap, nantinya Sobat Booyah bisa mengumpulkan segudang hadiah selama event berlangsung.

Tak hanya mendatangkan event, dalam kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed ini Sobat Booyah juga bisa menjumpai berbagai skin bertemakan game stealh satu ini salah satunya adalah skin tinju Dagger Punch.

Baca Juga: Loadout Treasure Map Free Fire (FF) Kian Tenggelam, Ini Beberapa Sebabnya!

Baca Juga: Emote Leap of Fail FF Datang di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Yap, Dagger Punch FF adalah skin tinju baru yang nantinya bisa segera Sobat Booyah dapatkan di dalam event Faded Wheel terbaru Free Fire. Berikut adalah detail dari event Faded Wheel terbaru yang mendatangkan skin tinju Dagger Punch!

Skin Tinju Dagger Punch Free Fire (FF)

Di dalam game Assassin’s Creed, Dagger adalah salah satu senjata untuk menusuk ataupun menyerang musuh. Sebentar lagi, Sobat Booyah bisa menemukannya di Free Fire sebagai skin tinju terbaru.

Tampilan skin tinju Dagger Punch FF sendiri cukup menarik karena berbeda dengan skin tinju kebanyakan di Free Fire. Sesuai dengan yang telah disebutkan di atas, senjata khas Assassin’s Creed akan ada di tangan kalian.

Sobat Booyah nantinya sudah bisa menemukan dan memiliki skin tinju Dagger FF di dalam event Faded Wheel Free Fire mulai tanggal 5 Maret 2022 di dalam Tab Luck Royale.

Selain Dagger Punch, Sobat Booyah bakal mendapati 9 hadiah lainnya yang mana sebelum melakukan Spin, Sobat Booyah bisa menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan agar mendapatkan hadiah utama dengan lebih cepat.

Selain itu, harga Spin pertama di dalam Faded Wheel Dagger Punch FF ini adalah 9 Diamond. Ini artinya, jika beruntung Sobat Booyah bisa memiliki skin tinju Dagger Free Fire ini hanya dengan 9 Diamond!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki skin tinju Dagger Punch yang hadir spesial untuk memeriahkan event kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...