Home Fun Deretan Bundle Terusan Terbaik di Free Fire (FF) Versi BOOYAHCOID!

Deretan Bundle Terusan Terbaik di Free Fire (FF) Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire telah sukses mendapatkan tempat di hati banyak player-nya karena keunikan serta hal hal menarik yang menjadi daya tarik game yang satu ini. Seperti misalnya Bundle terusan yang merupakan bagian dari Fashion.

Bundle terusan adalah satu set Bundle utuh dari kepala hingga kaki yang tidak dapat dipisah. membuatnya tidak dapat dikombinasikan dengan bundle lain untuk mencari set idaman Sobat Booyah. keberadaannya pun cukup banyak di Free Fire.

Baca Juga: Hadiah Bertema Salju Ini Bisa Didapatkan di Event Awal yang Baru!

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Ini Ternyata Tidak Bisa Dipasangi Attachment!

Membahas mengenai bundle terusan, BOOYAHCOID memiliki daftar 5 bundle terusan terbaik yang wajib Sobat Booyah ketahui. simak daftarnya di bawah ini!

Blue Dino

Sumber: Booyahcoid

Bundle bertemakan dinosaurus ini hadir melalui event incubator bersama dengan 4 set bundle lainnya. meski demikian, Blue Dino yang merupakan hadiah utama merupakan yang terbaik. bukan tanpa alasan, warna hitam yang dipadukan dengan sedikit corak biru tua dengan efek yang bersinar membuat Bundle yang satu ini sangat keren dipakai.

Bandit Squad

Sumber: Garena Free Fire

Bandit Squad merupakan Bundle yang pernah hadir mengisi Incubator Seri kedua. Bertemakan skuad penjahat dengan pakaian jumpsuit tertutup dan topeng dengan tampilan beragam ekspresi, Bundle terusan ini sukses mendapatkan hati banyak Sobat Booyah, hingga tak jarang diinginkan hadir kembali.

Brick Warrior

Sumber: Booyahcoid

Hadir melalui event Free Fire pada bulan Juli tahun 2019, Bundle Brick Warrior layak mengisi daftar ini. Tampilannya yang unik seperti mainan lego menambah kesan menarik dan keren skin ini. Tampilan in-game nya pun merubah total bentuk tubuh Karakter Sobat Booyah menjadi seperti mainan hidup.

Sexy Bunny

Sumber: Booyahcoid

Hadir melalui Diamond Royale pada bulan Agustus tahun 2018, Bundle Sexy Bunny cukup tenar dan berhasil mencuri perhatian banyak Sobat Booyah. Tampilan memikat dari bundle ini membuat sangat diminati dan juga menarik ketika diajak bertarung dalam Game.

Legendary Outfit – The Skull Hunter

Sumber: Booyahcoid

Outfit langka dengan kemampuan Evolusioner pertama di Free Fire ini menduduki peringkat pertama Bundle terusan terbaik di Free Fire. Mampu merubah tampilan dan efek in-game membuatnya semakin keren. Hingga saat ini, The Skull Hunter sebagai bagian dari seri Legendary Outfit hanya satu satunya di Free Fire.


Kalau Sobat Booyah sendiri, mana bundle terusan baik menurut kalian yang ada di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...