Home Fun 6 Senjata Free Fire Ini Ternyata Tidak Bisa Dipasangi Attachment!

6 Senjata Free Fire Ini Ternyata Tidak Bisa Dipasangi Attachment!

Hi Sobat Booyah!

Fungsi attachment pada senjata bisa dibilang cukup penting dalam senjata. Dengan dipasangnya attachment di senjata Free Fire, tentu saja akan lebih memaksimalkan performa dari senjata.

Walaupun begitu, apakah Sobat Booyah sudah tahu ternyata ada beberapa senjata di Free Fire yang tidak bisa dipasangi attachment? Ini artinya, senjata tersebut tidak memiliki slot untuk masalah attachment.

Baca Juga: FFCS: Asia Series Raih 2,5 Juta Penonton Secara Bersamaan!

Baca Juga: Hadiah Bertema Salju Ini Bisa Didapatkan di Event Awal yang Baru!

Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan 7 senjata yang tidak membutuhkan atau tidak memiliki slot attachment di dalamnya!

Treatment Gun

Menjadi satu-satunya senjata Free Fire yang mampu memberikan tambahan HP ke teman, ternyata senjata ini tidak memiliki slot attachment dan jika dilihat memang nampaknya hal tersebut tidak perlu.

M79

Beralih ke nomor kedua, ada senjata M79 atau yang kerap dipanggil pemain Free Fire dengan sebutan senjata jahanam. Yap, senjata yang hanya memiliki Magazine 1 ini tidak memiliki attachment.

M249

Memiliki magazine yang banyak, M249 menjadi senjata Free Fire selanjutnya yang tidak memiliki slot attachment yang bisa dipasang ke senjata ini.

M1014

Shotgun 6 atau M1014 adalah salah satu senjata bertipe Shotgun yang tidak bisa dipasangi attachment. Ini berarti, kemampuan dari senjata M1014 sudahlah maksimal.

M1887

Tidak hanya M1014, Shotgun M1887 juga tidak bisa dipasangi attachment. Shotgun yang juga bisa disebut dengan Shotgun ini tidak memiliki slot khusus yang bisa digunakan untuk dipasangi attachment.

Hand Cannon

Terakhir adalah senjata versi mungil dari M79 yaitu Hand Cannon. Dengan kemampuan daya ledak yang dimiliknya, ternyata Hand Cannon jugalah senjata yang tidak memiliki attachment.


Selain sederet senjata di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebut senjata lain di Free Fire yang tidak memiliki slot attachment?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...