Home Fun Deretan Diamond Royale Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Deretan Diamond Royale Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Awal tahun 2021, Sobat Booyah seantero tanah air akan disuguhkan dengan sederet Event dengan hadiah dan kejutan kejutan menarik. Tak hanya itu, di akhir tahun 2020 ini kita juga banyak menelan informasi mengenai kolaborasi kolaborasi apik yang akan dihadirkan tahun depan.

Mendengar hal itu saja, tidak terbayang juga bagaimana keren nya bundle ataupun item yang biasanya wajib hadir secara berkala, seperti Seri Diamond Royale misalnya. Sebelum kita berandai-andai tentang kerennya Diamond Royale tahun depan, ada baiknya kembali mengingat seri terdahulu.

Baca Juga: Lihat Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) di Tahun 2020!

Baca Juga: Deretan Elite Pass Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat deretan Bundle Diamond Royale terbaik di Free Fire selama tahun 2020. Yuk langsung simak daftarnya!

Diamond Royale – Duchness Swallowtail

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir pada bulan Juni yang lalu, Bundle bertemakan kupu kupu dengan warna ungu cerah yang sangat kental ini memikat hati Sobat Booyah berkat tampilan nya yang unik dan elegan. Terlebih lagi, Duchness Swallowtail adalah set perempuan. Tentunya menggunakan nya membuat karakter pilihan semakin anggun ketika bermain dalam game.

Diamond Royale – Madame Punisher

Sumber: BOOYAHCOID

Tampil keren layaknya seorang prajurit modern, Madame Punisher hadir mengisi Diamond Royale pada bulan Maret tahun ini. Set pakaian yang keren layaknya seorang tentara wanita dengan dominasi warna hitam dan gaya rambut nyentrik membuat Seri ini layak mengisi daftar kali ini.

Diamond Royale – Oni Soulseeker

Sumber: BOOYAHCOID

Bundle Laki laki juga tak mau kalah. Oni Soulseeker yang hadir pada bulan November yang lalu layak dimasukkan ke daftar ini. Tampilan nya yang tetap keren dan menarik akibat adanya perpaduan beragam warna serta efek efek cahaya hijau dibelakangnya. Selain itu, daya tarik utama dari Seri ini ialah adanya Skin Facepaint yang masih tergolong baru dan masih sangat jarang di Free Fire.

Diamond Royale – Era Of Gold

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk peringkat teratas, Era Of Gold yang mengisi Diamond Royale pada bulan Agustus yang lalu layak mendudukinya. Lagi lagi, Kombinasi warna Emas dan Hitam seolah olah menjadi daya tarik utama karena kesan elegan dan keren yang ditampilkan. Seri yang satu ini memang layak berada di daftar ini karena menarik perhatian banyak Sobat Booyah.


Nah, itu tadi merupakan seri Diamond Royale terbaik tahun ini dari BOOYAHCOID. Kalau Sobat Booyah sendiri, manakan menurut kalian bundle Diamond Royale Free Fire terbaik untuk tahun 2020?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...