Home Fun Deretan Elite Pass Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Deretan Elite Pass Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, tahun 2020 akan segera berakhir. Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2021 yang tinggal hitungan jam. Tahun 2020 sendiri dapat dikatakan menjadi tahun terbaik Free Fire dengan sederet prestasi dan kejutan- kejutan luar biasa yang berhasil dihadirkan.

Jika melihat kembali kebelakang, tentunya tahun 2020 menyimpan banyak hal menarik terkhusus untuk game Free Fire sendiri. Sebut saja adanya seri Elite Pass yang rutin hadir setiap bulan nya dengan tema khas yang berbeda-beda

Baca Juga: Lihat Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) di Tahun 2020!

Baca Juga: Melihat Rumor Apa Saja yang Baru di Free Fire (FF) pada Januari 2021!

Membahas mengenai seri Elite Pass, sebelum menutup tahun 2020 BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat beberapa seri Elite Pass terbaik selama satu tahun ini. Simak daftarnya berikut ini!

Elite Pass Season 21 – T.R.A.P Squad

Sumber: BOOYAHCOID

Trill dan Realest, Dua personil T.R.A.P Squad turut serta dalam pertempuran dengan kehadirannya melalui Elite Pass Season ke 21 pada bulan Februari yang lalu. Mengusung tema Rapper Hip Hop yang keren, gaya khas keduanya menarik banyak perhatian sehingga membuatnya layak mengisi daftar ini.

Elite Pass Season 27 – Sushi Menace

Sumber: BOOYAHCOID

Membawa kembali tema seputar Jepang, Sushi Menace yang merupakan Elite Pass Season 27 hadir dengan gaya unik dimana didalamnya terselip sedikit sentuhan nuansa makanan khas Jepang. Meski tampil keren layaknya gaya petarung, Elite Pass seri ini terbilang cukup unik karena perpaduan antara juru masak dan petarung yang sangat cocok.

Elite Pass Season 24 – Forsaken Creed

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk daftar berikutnya, Elite Pass Season 24 – Forsaken Creed yang hadir pada bulan Mei ini dapat dikatakan salah satu yang terbaik. Mengangkat tema petarung berkekuatan Naga, Elite Pass satu ini hadir dengan bundle utama yang keren serta hadiah lain yang unik seperti skin senjata Gatling dan Tas dengan tampilan menyeramkan yang sangat sayang dilewatkan.

Elite Pass Season 31 – Endless Oblivion

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Elite Pass Season 31 sekaligus menjadi Elite Pass penutup tahun 2020, Endless Oblivion tampil keren dan gahar dengan gaya khas petarung dan roh kegelapan yang semakin menunjukkan nuansa mengerikan. Beberapa hadiah menarik di dalamnya menjadi daya tarik Elite Pass season ini.

Elite Pass Season 29 – Anubis Legend II

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk urutan teratas, Anubis Legend II yang merupakan Elite Pass Season 29 pada bulan Oktober kemarin menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan, mengangkat tema Mesir Kuno dengan Anubis sebagai trademark utama membuat seri ini terlihat keren. Balutan warna hitam pekat dan nuansa emas yang bersinar pada bundle dan hadiah hadiah lainnya membuat Elite Pass ini semakin keren.


Nah, itu dia beberapa seri Elite Pass terbaik di Free Fire untuk tahun 2020 Menurut BOOYAHCOID. apakah Sobat Booyah setuju dengan daftar di atas? Atau Sobat Booyah memiliki pilhan sendiri mengenai elite pass terbaik ditahun ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...