Home Fun Deretan Skin Item dengan Tier Artifact Di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Deretan Skin Item dengan Tier Artifact Di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Hi Sobat Booyah!

Pada Update Patch Februari silam, Free Fire menghadirkan Tier System. Pembaruan ini merupakan klasifikasi skin item Free Fire yang lebih kompleks, dan menjadi pembeda antara satu skin item dengan skin item yang lain.

Tier Artifact merupakan salah satu bagian dari Tier System Free Firee, sekaligus menjadi yang paling baru. Tier ini mengelompokkan item-item ekslusif dan ditandai dengan latar merah, serta diposisikan sebagai skin teratas.

Baca Juga: Karakter Jai FF Akan Dihapus Setelah Tanggal 31 Juli dari Free Fire!

Baca Juga: M1887 dan AUG Winterlands 2020 FF Kembali Datang di Free Fire!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak menunjukkan beberapa skin item dengan tier Artifact yang ada di Free Fire. Penasaran apa saja skin item paling berharga di Free Fire saat ini? Simak daftarnya berikut ini!

Evo Gun Skin

Sumber: Beritabooyahid

Evo Gun Skin menjadi skin pertama yang menempati Tier System Artifact. AK – Blue Flame Draco sebagai seri pertama dirilis pada Oktober 2020, Sementara Tier System khususnya Tier Artifact baru ditetapkan pada Februari 2021. Dapat disimpulkan, kehadiran Evo Gun Skin menjadi pionir Tier Sistem termahal ini.

Namun, dari 5 Seri Evo Gun Skin Free Fire, Evo Gun UMP – Booyah Day menjadi satu-satunya yang tak tergolong Tier Artifact. Tampilan medioker dan label skin gratis menjadi alasan mengapa Gun Skin ini tak masuk kategori.

Bundle Legendary Cobra Rage

Sumber: Beritabooyahid

Legendary Cobra Rage merupakan Bundle spesial event Operation Cobra, sekaligus menjadi Legendary Outfit kedua di Free Fire. Tampilan memikat bundle ini juga menjadikannya sebagai bundle pertama yang diklasifikasikan dalam skin item Tier Artifact untuk kategori Fashion.

Fitur-fitur menarik dalam Cobra Rage seperti efek visual yang keren, Animasi spesial di Lobby dan In-game, serta kemampuan perubahan warna di setiap bagian menjadi alasan utama mengapa bundle ini menjadi tergolong ekslusif. Keistimewaannya sebanding dengan harga yang harus ditebus.

Emote Cobra Dance

Sumber: Beritabooyahid

Terakhir, Emote Cobra Dance menjadi skin item Tier Artifact untuk kategori Collection-Emote. Emote kece ini merupakan bagian dari Legendary Outfit – Cobra Rage. Pemain yang memiliki bundle tersebut otomatis memiliki Emote ini.

Selain menjadi Emote pertama yang dikelompokkan dalam tier Artifact, Emote Cobra Dance juga menjadi Emote Pertama dengan kemampuan Emote Lead, yang mana pengunaannya di Lobby tim, akan memandu rekan tim secara otomatis untuk melakukan gerakan yang sama.

Itulah deretan skin item dengan Tier Artifact. Hal yang paling mencolok dari skin item Tier Artifact adalah skin item didalamnya merupakan skin eksklusif, dengan kelebihan-kelebihan tertentu yang tak dimiliki semua bundle.

Apakah Sobat Booyah memiliki semua skin item Tier Artifact Free Fire diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...