Home Game Update Karakter Jai FF Akan Dihapus dari Free Fire Setelah Tanggal 31 Juli!

Karakter Jai FF Akan Dihapus dari Free Fire Setelah Tanggal 31 Juli!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan karakter, memanglah menjadi pembeda antara Free Fire dengan beragam game serupa. Kehadiran karakter yang juga dilengkapi dengan berbagai skill membuat Sobat Booyah bisa merasakan rasanya bermain battle royale dengan cara yang berbeda.

Saat ini, di Free Fire terdapat puluhan karakter yang bisa Sobat Booyah kombinasikan skillnya hingga maksimal 4 skill dalam satu karakter. Salh satu karakter yang hadir di Free Fire adalah Jai.

Baca Juga: M1887 dan AUG Winterlands 2020 FF Kembali Datang di Free Fire!

Baca Juga: Jangan Lakukan Sederet Hal Ini Jika Bermain Clash Squad Free Fire (FF)!

Jai merupakan buah kolaborasi Free Fire bersama Hrithik Roshan, aktor kenamaan India yang sudah lama malang melintang di industri Bollywood. Kehadirannya karakter Jai pun juga memiliki skill yang unik.

Dengan skill bernama Raging Reload, karakter Jai mampu melakukan reload secara otomatis dan mengisi 45% dari kapasitas Magazine untuk senjata tertentu setelah berhasil mengalahkan musuh.

Walaupun begitu, kabar kurang menyenangkan menghampiri karakter Jai. Karakter Jai FF yang bekerja sebagai karakter SWAT ini akan segera hilang dari Shop Free Fire setelah tanggal 31 Juli 2021!

Ini artinya, setelah tanggal 31 Juli 2021 Sobat Booyah yang ingin memiliki karakter Jai sudah tidak bisa mendapatkannya karena Jai akan pergi untuk menjalankan sebuah misi. Selain karena memang dihapus, karakter Jai juga tidak ada dalam hadiah naik level atau Gold Royale.

Tetapi tenang saja, bagi Sobat Booyah yang sudah memiliki karakter Jai kalian tidak akan kehilangan karakter Jai FF dari akun Free Fire kamu. Jai tetap bisa kalian gunakan seperti biasanya bahkan setelah tanggal 31 Juli.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan dihapusnya karakter Jai dari Free Fire? Apa menurut kalian yang menyebabkan karakter ini kurang laku di META Free Fire saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...