Home Game Update Deskripsi Stat di Advance Server Kini Lebih Lengkap, Ini Perubahannya!

Deskripsi Stat di Advance Server Kini Lebih Lengkap, Ini Perubahannya!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire pada bulan Januari 2021 membawa banyak sekali pembaruan. Salah satu yang sangat terlihat ialah tampilan pada profil pemain yang berubah secara interface.

Namun tidak sampai di situ saja, masih ada tambahan pembaruan berupa informasi statistik yang bisa dilihat oleh pemain itu sendiri. Letaknya di “tanda tanya” atas kanan sebelah tanda silang di bagian Overview Profile.

Baca Juga: FAMAS Kini Dapatkan Advance Weapon di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Mystery Box Hadir di Clash Squad Advance Server FF Januari! Apa Isinya?

Penasaran apa saja yang berubah dan bagaimana tampilannya di Advance Server FF Januari ini? Berikut ini bOOYAHCOID memiliki rangkumannya khusus untuk Sobat Booyah!

Tampilan Stat Baru di Advance Server FF Januari

Jika kita perhatikan secara saksama maka untuk Classic ini hanya mengalami penambahan keterangan saja. Sedangkan untuk nama pada diagram tetap berisi Rasio Win, Kill, Skill, Eksplorasi, dan Survival.

Hal ini sangat berguna bagi pemain untuk menentukan Role apa yang cocok serta menunjukkan tipe permainan seperti apa yang sering dilakukan.

Contohnya ialah jika pemain memiliki gambar diagram cenderung ke arah Survival, maka ia termasuk player yang memiliki kemampuan bertahan hidup lama, walaupun terkadang tanpa ada Kill. Nah, yang seperti ini kini ditampilkan secara jelas pada samping diagram statistik tersebut.

Selanjutnya yang mengalami perubahan sangat banyak ialah diagram statistik Clash Squad. Pengembangan ini tentu mengikuti dari kebanyakan pemain Free Fire mulai menyukai mode ini sebagai selingan dari permainan Battle Royale.

Untuk diagram statistik saat ini yang tersedia ialah berbentuk segitiga. Berbeda dengan di Advance Server kali ini yang sudah berbentuk segi enam. Berikut merupakan perubahan bentuk statistik tersebut.

Dilihat dari gambar tersebut terdapat Medic yang biasanya dimiliki oleh pemain Support. Lalu di sebelah kanan ada Predator yang biasa dimiliki oleh seorang Rusher.

Di bawahnya ada juga Teamplayer yang bisa dimiliki oleh pemain yang sering Assist. Lalu ada juga Punisher yang biasa menjadi pelindung squad dengan memberikan Decoy ke musuh. Yang terakhir ada Pemimpin, ialah untuk pemain yang mendapat MVP kemenangan dalam pertandingan tersebut.


Nah, menurut Sobat Booyah bagaimana dengan pembaruan ini? Tinggalkan komentar di bawah tipe permainan kalian, ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...