Home Game Update FAMAS Kini Dapatkan Advance Weapon di Advance Server FF Januari!

FAMAS Kini Dapatkan Advance Weapon di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Di update Desember kemarin, kita kedatangan beberapa Advance Weapon di Free Fire. Advance Weapon sendiri dihadirkan dari senjata yang sebelumnya memiliki Advance Attachment tersendiri.

Mulai dari AWM_Y hingga Plasma-Y, telah dihadirkan dan disebar secara acak di map. Nah, pada Advance Server Januari ini, kita kedatangan sebuah Advance Weapon baru yaitu FAMAS-X.

Baca Juga: Senjata Terbaru: FF Knife Hadir di Advance Server FF Januari

Baca Juga: Mystery Box Hadir di Clash Squad Advance Server FF Januari! Apa Isinya?

Penasaran seperti apa FAMAS-X dan kemampuan apa saja yang ditionjolkan oleh senjata ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki rangkumannya!

Advance Weapon Baru FAMAS-X

Sumber: Booyahcoid

Senjata FAMAS versi Advance Weapon dilengkapi Advance Attachment yaitu FAMAS Trident Bullet yang memiliki kemampuan menambahkan damage setiap peluru ketiga.

Dengan kemampuan FAMAS-X, dipercaya akan meningkatkan penggunaan FAMAS di mode Classic maupun Ranked, serta menyeimbangkan kekuatan senjata Assault Rifle.

Kemampuan FAMAS-X bisa dibilang sangat kuat, karena FAMAS sendiri setiap menembak akan mengeluarkan 3 tembakan beruntun.

Apakah senjata FAMAS akan dihilangkan dari match? Tentu tidak, FAMAS akan tetap ada di map yang telah diatur keberadaannya secara acak. Jadi, Sobat Booyah masih bisa menggunakan FAMAS biasa.


Bagaimana menurut kalian dengan upgrade dari senjata Famas ini, apakah mengerikan? Sobat Booyah juga bisa membaca update baru khususnya Advance Server Januari di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...