Home Tips Dirush Musuh Ketika di Dalam Rumah? 3 Tips ini Akan Membantumu Bertahan!

Dirush Musuh Ketika di Dalam Rumah? 3 Tips ini Akan Membantumu Bertahan!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu strategi permainan yang sering digunakan dalam game Free Fire ialah bertahan di dalam satu rumah. Strategi ini kerap dipakai untuk mengamankan posisi dengan berlindung di dalam rumah yang berada di cakupan zona aman.

Sering kali ketika bertahan di dalam satu rumah, ada saja musuh yang berusaha untuk mengambil alih posisi sobat booyah. Demi mengamankan keberadaan perlu adanya strategi bertahan yang baik.

Baca Juga: Melihat Kisah Perjuangan Youtuber Efdewe Bareng Kemas Pake Z!

Baca Juga: #BRINGBACKAURANESC Penuhi Kolom Komentar Turnamen Booyah Day: Friendly Match!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa tips jitu untuk bertahan dalam rumah. Simak daftar nya berikut!

Jangan Panik dan Selalu Siaga

Sumber: Booyahcoid

Ketika musuh mulai bergerak untuk masuk ke dalam pertahanan Sobat Booyah, Jangan panik. Apabila musuh melakukan distraksi dengan spam granat atau flashbang, yang perlu Sobat Booyah lakukan adalah mengamankan diri dan tetap siaga.

Berusahalah sebisa mungkin untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi ini. Kepanikan hanya akan membuat Sobat Booyah kehilangan konsentrasi dalam bertahan dan malah menguntungkan musuh.

Pasang Jebakan Landmine

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah bisa memasang landmine pada pintu masuk atau jalur jalur yang mungkin akan di lewati musuh. Apabila musuh knock dengan landmine, maka momen tersebut adalah saat yang tepat untuk sobat booyah melakukan serangan balik.

Namun jika Sobat Booyah tidak memiliki landmine, maka Sobat Booyah bisa memukul mundur musuh untuk sementara dengan melempari granat atau flashbang ke arah musuh.

Pembagian Posisi yang tepat

Sumber: Booyahcoid

Untuk bertahan di dalam rumah, perlu adanya pembagian posisi yang baik dengan rekan tim. Jika Sobat Booyah bertahan dalam rumah bertingkat yang hanya memiliki satu jalur masuk, maka pembagian posisi dapat memberikan serangan dari arah yang berbeda kepada satu titik, yaitu jalur masuk tersebut.

Namun jika Sobat Booyah berada di rumah dengan banyak pintu masuk, pembagian posisi memberikan daerah penjagaan yang lebih luas. Tips ini akan membuat musuh enggan untuk melakukan rush.


Itu dia sederet tips yang bisa membantu Sobat Booyah ketika bertahan dalam rumah. Menurut Sobat Booyah, adakah tips lain yang dapat membantu bertahan dalam rumah Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...