Home Esports Diwarnai Gelombang Perombakan Tim, Division Qualifiers Sarat Kejutan?

Diwarnai Gelombang Perombakan Tim, Division Qualifiers Sarat Kejutan?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Esports Indonesia resmi mengumumkan hadirnya Division Qualifiers. Bakal dilangsungkan pada tanggal 13 Juni 2021, babak ini menjadi babak terakhir bagi tim untuk dapat melenggang ke FFML Season IV Divisi 1.

Menghadirkan 3 tim dari FFML Season III Divisi 1 dan 8 tim dari FFML Season III Divisi 2, nantinya hanya akan ada 4 kursi yang wajib direbut 11 tim agar bisa bermain di FFML Season IV Divisi 1.

Baca Juga: Skin McLaren P1™ – Helios Free Fire (FF) Miliki Statistik? Ini Detailnya!

Baca Juga: M60 Mythos FF, Incubator Terbaru di Free Fire Siap Hadir!

Tentu saja, seluruh tim yang akan bermain dalam Division Qualifiers akan mencoba menampilkan kemampuan semaksimal mungkin. Jika tidak, mereka harus memulai perjuangan mereka dari Divisi 2.

Menariknya dari perhelatan Division Qualifiers kali ini, banyaknya tim yang melakukan perombakan tim setelah selesainya FFML Season III. Tercatat berbagai tim memutuskan untuk membongkar pasang 3 atau lebih pemainnya.

Paling mencolok, adalah keputusan Giant Esports untuk melepas seluruh pemainnya yang telah berjuang di FFML Season III Divisi 2 dan memasukkan 6 pemain baru. Ini artinya, Giant Esports bakal berjuang dengan formasi baru.

Tidak hanya itu saja, The Prime Esports juga menjadi salah satu tim yang turut serta dalam bursa transfer off Season ini dengan memboyong empat pemain baru setelah sebelumnya berpisah dengan punggawa lamanya.

Selain itu, tercatat berbagai tim yang mengikuti Division Qualifiers juga melakukan perubahan seperti ECHO Esports, Bigetron BIT, The Pillars Rapier, hingga NXL Ligagame. Tentu hal ini akan membuat Division Qualifiers akan semakin.

Pasalnya, dengan berbagai perubahan yang dihadirkan oleh tim-tim yang akan bermain di Division Qualifiers bakal membuka peluang kejutan akan terjadi. Terlebih lagi, banyaknya pemain yang diganti tentu tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan permainan.

Terlebih lagi dengan adanya 4 jatah slot yang tersedia, asa bagi tim dari FFML Season III Divisi 2 untuk lolos ke FFML Season IV tentu semakin terbuka. Dan bisa saja, 4 tim teratas yang melaju ke Divisi 1 nantinya didominasi atau bahkan didapatkan semuanya oleh tim Divisi 2.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melihat siapakah 4 tim terakhir yang melaju ke FFML Season IV Divisi 1? Sobat Booyah bisa menemukannya di pertandingan Division Qualifiers pada tanggal 13 Juni 2021 yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Memahami Istilah Map Awareness di Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Bermain Free Fire tak selalu berbicara mengenai Skill dan Skin. Terdapat beragam faktor pendukung yang...
%d bloggers like this: