Home Fun Skin McLaren P1™ - Helios Free Fire (FF) Miliki Statistik? Ini Detailnya!

Skin McLaren P1™ – Helios Free Fire (FF) Miliki Statistik? Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran skin Sports Car McLaren P1™ – Helios menjadi tahap awal berlangsungnya event kolaborasi Free Fire dengan raksasa otomatif asal Inggris, McLaren. Event ini menjadi hal yang cukup dinantikan.

Selain memiliki tampilan yang menarik, ada satu hal lagi yang membuat skin Sport Car ini mencuri perhatian banyak Sobat Booyah. Hal tersebut ialah penambahan statistik yang melengkapi skin vehicle ini.

Ini bukan kali pertama Free Fire menghadirkan skin vehicle dengan statistik. Jeep – Golden Merc menjadi seri pertama. Meski demikian, adalah hal menarik apabila kendaraan juga memiliki penambahan statistik.

Baca Juga: Wajib Coba! Barbar Pakai Clu FF Setelah Update dengan Kombinasi 3 Karakter Ini!

Baca Juga: Kombinasi Paloma Terbaru Ini Buat Kamu Auto Booyah di Free Fire (FF)!

Khusus untuk Sobat Booyah, Berita Booyah akan membahas secara detail mengenai peningkatan statistik dari Skin McLaren P1™ – Helios FF. Tanpa basa-basi simak ulasannya berikut ini!

Detail Statistik McLaren P1™ – Helios

Sumber: Beritabooyahid

McLaren P1™ – Helios memiliki peningkatan statistik berupa

  • Akselerasi (++)
  • Pengurangan Damage (-)

Secara sederhana, Akselerasi adalah kemampuan kendaraan menambah kecepatan dari kecepatan terendah hingga kecepatan tertinggi dalam kurun waktu tertentu.

Peningkatan dua poin akselerasi pada Skin ini bukan meningkatkan kecepatan maksimal mobil, melainkan mempercepat Sports Car menyentuh kecepatan tertinggi yang mampu dicapai. Artinya, Sobat Booyah tinggal tancap gas maka mobil akan langsung ngebut.

Sumber: Beritabooyahid

Hal ini akan berpengaruh terhadap mobilitas. Misalnya ketika Sobat Booyah mengejar musuh, maka skin ini akan lebih cepat untuk transisi dari posisi diam hingga melaju. Atau jika Sobat Booyah terdesak, maka tak butuh waktu lama untuk langsung kabur.

Pengurangan Damage satu poin membuat skin ini sedikit lebih rentan dari biasanya. Namun tidak mengurangi keunggulannya untuk membantu permainan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Akankah McLaren P1™ – Helios dengan penambahan statistiknya mampu memberikan dampak yang signifikan bagi permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...